Maudy Ayunda Suka Tampil Polos dan Wangi

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris Maudy Ayunda selalu tampil menarik di setiap acara yang dihadirinya. Meski selalu tampil cantik, dia mengaku, di beberapa kesempatan seringkali tidak menggunakan make-up sama sekali.

Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku hanya menggunakan make-up di acara tertentu saja. Bahkan jika pergi bersama teman ia lebih sering tampil "polos" tanpa make-up berlebih.

"Aku sebenarnya tergantung acara juga, enggak usah make-up ya. Misalnya acara seperti ini make-up, kalau misalnya pergi sama teman-teman, aktivitas lain lebih light make -upnya atau misalnya mau ke mana, ya enggak pake make-up," ucap Maudy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 29 Juli 2019.

Pemeran Trinity dalam film Trinity, the Nekad Traveler ini menganggap, meski sering bepergian tanpa make-up, apapun yang ia kenakan harus membuatnya merasa percaya diri.

"Apapun yang merasa aku percaya diri hari itu, tahu kan kita perempuan, kita berubah-ubah. Kalau kita merasa cantik ini, besok ini," katanya.

Meski jarang menggunakan make-up, rahasia Maudy tampil segar juga selalu berusaha memiliki tubuh yang wangi. Jadi, walaupun jarang menggunakan make-up, dia termasuk orang yang sangat spesifik dalam memilih wangi sabun mandi yang akan digunakan.

"Aku tuh emang suka softcare jadi maksudnya kalau memilih sabun spesifiknya milih yang harumnya enak dan aku suka," ujarnya.

Sebab dengan menggunakan sabun yang ia suka, dapat memengaruhi dirinya untuk lebih percaya diri dalam menjalankan kesehariannya.

"Menurut aku tuh memengaruhi keseharian aku, memengaruhi kepercayaan diri juga, kalau wangi enak aja, pede gitu. Kulit lembut, membantu aku merasa percaya dirilah, pagi-pagi hari gitu," katanya. (nsa)