Rencanakan Pernikahan Impian di Exchange Vows - Wedding Fair 2019

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Mengunjungi pameran pernikahan menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan banyak calon pengantin di Indonesia. Umumnya, mereka datang untuk mencari vendor, melihat tren atau melakukan survei persiapan jelang hari bahagia.

Nah, satu lagi wedding fair atau pameran pernikahan yang wajib Anda nantikan. Untuk pertama kalinya, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menggelar pameran pernikahan yang bertajuk ‘Exchange Vows - Wedding Fair 2019’ selama dua hari, yakni pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang.

Pameran pernikahan ini digelar dengan berkolaborasi dengan perancang pernikahan, Tonny & Lifetime.

“Penting merencanakan sebuah wedding. Kita membutuhkan one stop shopping yang menyediakan semua, mulai venue, mobil pengantin dan lain-lain. Jadi, itu yang disediakan di sini. Semoga menjadi jembatan para calon pengantin,” kata Arif D. Arianto, selaku Assistant Director of Sales and Marketing The Ritz-Carlton Pacific Place yang dijumpai di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019.

Sebanyak 60 vendor profesional akan memanjakan para calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya.

“Ada sekitar 10 decorator, desainer ada beberapa yang ikut memeriahkan, untuk groom ada juga. Foto dan video yang mengabadikan acara sakral pas di hari H ada juga. Wedding cake, suvenir,  undangan dan seserahan,” kata Tonny Rusli dari Tony & Lifetime.

Untuk bujet, pihak wedding fair ini juga memberikan tawaran menarik yang dapat disesuaikan oleh calon pengantin.

“Harga mulai dari Rp158 juta untuk di glass house. Kita menyarankan untuk 300 sampai 400 orang. Di ballroom Rp358 juta bisa sampai 8.000 orang yang penawarannya dua hari aja. Itu termasuk venue dan food and beverage,” kata Arif.

Ia juga menambahkan bahwa nantinya calon pengantin akan ditawarkan konsep tropical summer yang sebelumnya belum pernah ada.

Exchange Vows - Wedding Fair 2019 terbuka untuk umum tanpa dipungut bayaran mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB bertempat di Ballroom lantai 4, The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.