5 Gaya Kondangan Artis di Resepsi Tania Nadira, Boljug Ditiru Nih!

Tania Nadira
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi sudah berlalu. Namun, pesta pernikahan mewah tersebut masih ramai dibicarakan sampai sekarang. Pesta pernikahan yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta tersebut mengusung konsep internasional dengan dominasi warna royal blue.

Tamu-tamu yang hadir pun enggak mau ketinggalan momen. Gaun yang mereka kenakan menyesuaikan dengan tema pernikahan, tidak terkecuali para artis. Ya, beberapa artis yang datang kompak menggunakan gaun dengan dominasi warna navy. Yuk, intip gaya gaun kondangan mereka.

Tsania Marwa

Tsania Marwa tampil memukau dengan long dress navy. Gaun milik Tsania dipercantik dengan detail lace berwarna cokelat keemasan pada bagian dada dan jubah di bagian punggung, hingga menyentuh lantai. Gayanya tentu enggak kalah anggun dari sang pengantin.

Tasya Farasya

Sahabat dari Tania ini juga enggak mau ketinggalan, ia turut tampil memukau di resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdullah. Tasya, nampak menggabungkan kain biru model strapless dengan brokat bernuansa gold yang glamor. Untuk menunjang penampilannya, Tasya tampil dengan makeup bold lengkap dengan smokey eyes.

Shireen Sungkar

Shireen hadir dengan perpaduan dress navy yang dipadupadankan dengan nuansa gold. Shireen terlihat menggunakan dress berdetail motif di bagian atas serta rok biru polos. Ia juga menambahkan belt dan high heels emas yang terlihat senada dengan pakaiannya.

Cut Keke

Cut Keke yang turut hadir dalam gelaran pesta mewah ini terlihat menggunakan dress brokat berwarna navy dengan potongan asimetris dan detail see through di bagian pundak. Ia memadukan atasan dengan rok satin navy yang senada. Tatanan rambutnya dibuat model low bun ditambah jepit sebagai pemanis.

Inneke Koesherawati

Inneke tampil simpel dengan dress bodycon yang dipadukan dengan detail brokat di bagian atas. Hijab berwarna nude, membuat Inneke terlihat cantik natural.