Datang ke Premiere Gundala, Dress Transparan Tara Basro Curi Perhatian

Tara Basro
Sumber :
  • Instagram/@tara basro

VIVA – Tara Basro berhasil mencuri perhatian banyak orang saat menghadiri jumpa pers untuk gala premiere film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu 28 Agustus 2019.

Pemilik nama Andi Mutiara Pertiwi Basro ini tampil seksi dengan black dress transparan berlengan panjang, dengan model v-neck namun berkerah tinggi. Dengan strap kulit berwarna senada pada bagian pinggang dan bahu, Tara Basro sukses menampilkan kesan wanita jagoan. 

Keesokan harinya setelah premiere film Gundala, 29 Agustus 2019, Tara mengunggah foto dirinya dengan gaun transparan tersebut di akun Instagram pribadinya @tarabasro.

Dalam postingan tersebut, pemeran utama di film Pengabdi Setan ini mengatakan bahwa penampilannya pada konferensi pers film Gundala kemarin, didukung oleh Ivan Teguh Santoso yang mendandani Tara dengan gaun keluaran rumah mode Fendi. Sedangkan untuk rambutnya yang panjang dan diikat ke belakang, merupakan sentuhan penata rambut populer di kalangan selebriti, Kiefer Lippens.

"Thank you to my glam team!! This is the look we did for GUNDALA Press Conference, look at this hair tho! @kieferlippens and his magic touch! Also mad props to @ivanteguhsantoso for dressing me in @fendi @time.international I love you guys for making me feel like a baddie," tulis Tara Basro.

Di malam harinya, aktris 29 tahun tersebut juga menghadiri red carpet. Lagi-lagi, gaun merah menyalanya mencuri perhatian. Malam itu, Tara mengenakan strap dress midi berwarna merah menyala berbahan satin, dengan dada terbuka dan belahan kaki yang tinggi.

Selain Tara Basro, para pemain lain yang turut hadir di premiere film Gundala, antara lain Abimana Aryasatya, Joko Anwar, Bront Palarae, Ario Bayu, Muzakki Ramdhan, dan sejumlah cast utama.

Film Gundala mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 29 Agustus 2019. Tara Basro berperan sebagai Wulan, pedagang yang memperjuangkan haknya karena ditindas preman pasar. Wulan lalu berubah jadi wanita jagoan bernama Merpati.

Cari tau cerita rahasia balik layar Gundala dari empu-nya BumiLangit, cek di bawah ini.