Cerita Natasha Rizky, Udah Pakai Lipstik dari TK

Natasha Rizky.
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Lipstik menjadi salah satu kosmetik wajib bagi wanita. Dengan menggunakan lipstik, kita akan terlihat lebih fresh dan percaya diri. Meski tidak menggunakan makeup yang lain, dengan menggunakan lipstik saja sudah sangat membantu mengubah tampilan wajah.

Namun, biasanya kita baru diperbolehkan memakai lipstik saat masuk perguruan tinggi. Walaupun biasanya, di masa SMA kita sudah curi-curi memakainya, tapi hanya sekadar menggunakan lip gloss yang tidak terlalu mencolok warnanya.

Tapi berbeda dengan aktris cantik Natasha Rizky. Ditemui di acara Grand Launching Wardah Velvet Matte Lip Mouse, istri dari Deddy Mahendra Desta, ini mengaku sudah memakai lipstik sejak masih TK.

"Aduh, kayaknya TK gue udah pakai deh (lipstik). Karena kakak aku cewek banyak banget. Aku kan lima bersaudara, empat cewek, cowok satu. Jadi kebayang lah pasti diajarin," ujar Natasha Rizky, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Natasha juga bercerita keahliannya memakai makeup sejak kecil ini menurun pada anak-anaknya, Megumi dan Mischa.

"Megumi sama Mischa bahkan udah punya makeup sendiri, udah disiapin, kecil gitu. Mereka suka geratakin makeup aku. Mereka udah ngerti lipstik dipakai di mana, blush on di mana," katanya.

Natasha tidak masalah jika anak-anaknya sudah mengenal makeup. Karena menurutnya, dengan mengenal makeup, bisa melatih dua anak perempuannya supaya bisa jadi lebih feminin.

"Enggap apa-apa sih. Biar ngelatih dia cewek banget. Tapi satu sisi takut dia enggak cocok, jangan sering-sering. Yang aku enggak paham sama mereka, mereka tahu banget cara aplikasikan blush on di mana, alis di mana, karena YouTube juga sih pasti. Tapi positifnya, dia ngerti kalau dia se-cewek itu, " ungkap Natasha Rizky. (ldp)