Sepatu Compass Minta Maaf Perilisan Sepatu Compass x Darahkubiru Batal

Permohonan maaf Sepatu Compass
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pihak sepatu Compass meminta maaf  karena membatalkan perilisan sepatu Compass 98 Vintage yang berkolaborasi dengan brand denim lokal, Darahkubiru. Pembatalan tersebut dikarenakan antrean untuk mendapatkan sneakers limited edition tersebut mengular panjang bahkan berlangsung ricuh.

Rencananya, peluncuran sepatu hasil kolaborasi ini dijadwalkan rilis pada hari ini Sabtu, 14 Desember 2019, pada event pameran Wall of Fades yang diselenggarakan di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Namun, karena antrean sudah membludak sejak Jumat malam, akhirnya rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi Compass, brand sepatu lokal tersebut pun meminta maaf.

"Kami atas nama sepatu Compass & Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Terima kasih #temancompass," tulis @sepatucompass, dikutip VIVA, Sabtu 14 Desember 2019.

Nampaknya, pihak sepatu Compass sengaja mematikan kolom komentar untuk postingan permintaan maafnya tersebut. Namun, sejak diunggah 11 jam lalu, hingga artikel ini diterbitkan, permintaan maaf Compass sudah mendapat likes hingga lebih dari 40 ribu kali.

Akun Instagram @jktinfo, juga turut mengunggah video suasana di luar Mal Grand Indonesia malam tadi, yang sesak dipenuhi ribuan orang. Pada slide video kedua, terlihat pihak Compass yang mengumumkan pembatalan perilisan sepatu tersebut.

Meski banyak pihak yang kecewa dan tidak terima karena merasa sudah mengantre lama bahkan sejak Jumat malam, namun pihak Compass merasa ini adalah langkah paling adil yang diambil demi kebaikan semua pihak.