Waringin Hospital Group Berikan Potongan Harga untuk Korban Banjir

Program Stay Safe dari Waringin Hotel.
Sumber :

VIVA – Mengawali tahun 2020 tidak semua orang dapat merayakan kemeriahan pesta pergantian tahun ini karena ada beberapa saudara kita yang ternyata malah terkena musibah banjir yang terjadi saat ini di Jakarta dan sekitarnya akibat hujan deras yang turun belakangan ini. Walau demikian apapun yang terjadi kita harus tetap semangat dan optimis mengawali tahun 2020 ini.

Waringin Hospitality Hotel Group pun turut prihatin akan peristiwa ini. “Kami memberikan solusi potongan harga khusus bagi warga yang terkena dampak banjir bagi di Jakarta dan sekitarnya. “Stay Safe With Us” yaitu potongan harga kamar sebesar 20% untuk semua unit Hotel 88 dan Luminor Hotel yang berada di Jakarta  dan Bekasi,” kata Metty Yan Harahap Corporate Director Of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Anda bisa menggunakan potongan harga ini hanya dengan melakukan pemesanan via website www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com (hanya berlaku di unit hotel Jakarta & Bekasi). Atau bisa juga hanya dengan menunjukan promo banner “Stay Safe With Us” yang ada di Instagram @waringin.hospitality @hotel_88 atau di Instagram unit hotel Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di Jakarta dan Bekasi. 

Adapun periode promo ini berlaku hingga 31 Januari 2020. Dan bagi Anda yang berencana menginap lebih dari 7 hari, anda juga akan mendapatkan potongan harga lebih murah dengan menghubungi via WhatsApp masing masing unit hotel terkait.

“Kami semua turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita di Jakarta dari musibah banjir yang sedang terjadi ini, untuk itu kami memberikan keringanan bagi mereka berupa potongan harga kamar sebesar 20% cukup reservasi via website kita ato juga bisa dengan menunjukan banner promo di Instagram kita. Semoga promo ini dapat bermanfaat bagi mereka”, tutup Metty.