Trendi Pakai Batik, Ganda Bulutangkis Denmark: Seksi Bukan Kepalang

Kim Astrup, Anders Skaarup, dan Niclas Nøhr.
Sumber :
  • Instagram/kimastrup

VIVA – Kim Astrup dan Anders Skaarup, pasangan ganda putra bulutangkis Denmark, menikmati hari-harinya di Jakarta. Kim dan Anders sedang mengikuti ajang Daihatsu Indonesia Masters yang digelar pada 14-19 Januari 2020.

Pasangan ganda putra ini mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan gaya mereka dalam baju batik. "Batik 4 life," tulis Kim Astrup, Rabu, 15 Januari 2020.

Kim Astrup mengenakan kemeja batik warna merah maroon dan memadupadankannya dengan celana pendek, serta sepatu sneakers putih. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menambah trendy.

Sementara Anders Skaarup tampil lebih bergaya. Ia mengenakan atas-bawah batik dengan motif yang berbeda. Dengan kacamata hitam dan mengangkat sisi kanan celananya, Anders menyebut, ia berusaha menunjukkan gaya terbaiknya.

Baca Juga: 'Sah' Jadi Keluarga, 6 Potret Gemesin Liu Yuchen dan Hendra Setiawan

Anders pun mengungkap jika batik yang mereka pakai merupakan hadiah dari para penggemarnya.

"Istimewa untuk menerima Batik dari penggemar. Kami melakukan yang terbaik untuk menghormatinya dengan terlihat seksi bukan kepalang. Saya tidak mengenakan baju batik, itu memakai saya. Terima kasih banyak. Indonesia4life. Thanks for the support today- and lovely presents. You make us look FABULOUS," tulis Anders dalam Bahasa Indonesia yang diakuinya didapat dari Google Translate.

"Google Translate detected," tulis seorang warganet.

"4 sure," jawab Anders, membuat warganet lain tertawa.

Selain Kim Astrup dan Anders Skaarup, pebulutangkis ganda campuran Niclas Nohr, juga bergaya dengan batik. Ia mengenakan kemeja batiknya yang berwarna hitam-hijau.

Pasangan yang sering dijuluki duo lawak oleh pencinta bulutangkis Indonesia ini memang kerap menunjukkan kecintaannya setiap berada di Jakarta. Kim Astrup dan Anders Skaarup juga banyak penggemar di Indonesia.