Trik Afgan Jaga Tubuh Wangi Seharian

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Memiliki suara khas dan wajah rupawan tentunya membuat Afgan Syahreza selalu digandrungi kaum hawa. Pelantun Sadis ini juga ternyata memiliki trik jitu untuk bisa tampil wangi sepanjang hari.

Tentunya pemakaian parfum menjadi kunci bagi penyanyi kelahiran Jakarta itu untuk bisa memesona. Salah satu triknya agar bisa tetap keren adalah memilih aroma parfum yang sesuai karakternya. Lantas, aroma seperti apa, sih, yang Afgan banget?

"Saya suka aroma fresh enggak terlalu nyengat, pas. Saya enggak mau terlalu berlebihan, mau agak floral tapi proper ammount and fresh," ujarnya di kawasan Sudirman, beberapa waktu lalu.

Selain memilih aroma yang menyenangkan, pria yang tengah dekat dengan penyanyi Rossa itu juga menyarankan pemakaian parfum yang tepat. Pelantun Sadis itu menuturkan,a parfum sebaiknya disemprot ke titik nadi.

"Pastinya kalau mau pakai lebih bagus setelah mandi karena pori-pori masih terbuka. Pakai juga di titik nadi, kalau saya di leher dan tangan," jelas pria 30 tahun itu.

Aroma parfum yang bertahan lama diakui Afgan membuat kepercayaan dirinya lebih baik. Hal ini membuatnya bisa makin nyaman dengan diri sendiri sehingga aura positif bisa ditularkan ke orang lain.

"Self care pastinya kita harus appreciate diri kita as a person dan be positive karena terlihat dalam aura juga," kata dia.