Obsesi Punya Bibir Terbesar di Dunia, Wanita Ini 20 Kali Suntik Filler

Andrea Ivanova, wanita dengan bibir terbesar di dunia
Sumber :
  • Jam Press

VIVA – Bermimpi menjadi seperti boneka Barbie, Andrea Ivanova dari Bulgaria memberikan suntikan ke-20 kalinya ke bibirnya. Dengan suntikan berupa hyaluronic acid itu ia berencana ingin memiliki bibir yang lebih besar.

Dikutip dari laman Mirror, wanita berusia 22 tahun yang disebut sebagai Barbie hidup itu melakukan suntikan terakhirnya pada Selasa lalu dan mengunggah foto dirinya ke Instagram. Foto tersebut menunjukkan bibir yang semakin membesar menonjol.

Dia memberi keterangan fotonya dengan tagar '#love #bigger #lips'. Para pengikutnya pun memberikan pujian dengan mengatakan "Lebih besar lebih baik."

Sementara pengikutnya yang lain menambahkan, "Aku suka bibir besar Andrea yang sempurna."

Andrea yang memulai transformasi penampilannya di tahun 2018, sering memamerkan bibirnya kepada para pengikutnya di Instagram yang mencapai lebih dar 32 ribu. Dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan penampilannya itu, rata-rata dia sudah merogoh 134 poundsterling atau sekitar Rp2,5 juta per perawatan tapi dia tidak menghitung seberapa banyak total yang dikeluarkan selama bertahun-tahun.

"Aku mendapatkan suntikan terakhirku dua hari lalu. Aku merasa luar biasa untuk mendapatkan lebih lagi tapi beberapa dokter berpikir itu sudah cukup, meskipun aku ingin bibir yang lebih besar lagi. Dokterku mengatakan dia akan melakukan suntikan lagi untukku tapi mengatakan aku harus menunggu setidaknya dua bulan," jelas Andrea.

Dia juga mengatakan kalau dia sangat suka bibir barunya.

"Sulit untuk makan setelah suntikan dan 2-3 hari setelah prosedur membuatnya semakin sulit lagi," lanjutnya.

Andrea mengatakan jika dia tidak ada pantangan makanan. Dia berpikir kalau bibirnya cantik dan dia menyukainya.

"Aku tidak yakin apakah bibirku adalah bibir terbesar di dunia tapi mereka adalah salah satu yang terbesar aku rasa," katanya.

Andrea mengaku dia sekarang merasa lebih bahagia dan lebih puas dengan bibirnya yang besar.

"Aku merasa sangat baik dan sangat bahagia dengan bibir baruku, karena menurutku semakin besar bibir semakin cantik aku. Aku sudah mengunjungi hampir semua klinik di Sofia (ibukota Bulgaria)  untuk melakukan prosedur estetik dan aku memberikan hampir semua filler bibir ke bibirku," ujarnya September lalu setelah menyelesaikan suntikan ke-15.