Mal Dibuka, Koleksi Uniqlo x Billie Elilish Diserbu Pengunjung

Uniqlo, salah satu produsen pakaian terbesar asal Jepang.
Sumber :
  • Wired

VIVA – Puluhan pusat perbelanjaan alias mal sudah kembali dibuka di Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Senin, 15 Juni 2020. Bersamaan dengan itu, koleksi pakaian Uniqlo kolaborasi dengan penyanyi Billie Eilish langsung diserbu.

Antusiasme masyarakat untuk menyambut new normal terlihat dari antrean yang mengular di depan toko Uniqlo. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram @urbansneakerssociety yang menunjukkan antrean panjang.

"Siapa aja yang antri release-an koleksi baju uniqloindonesia x @billieeilish x takashipom di toko toko @uniqloindonesia pagi ini?" tulis keterangan foto itu.

Antrean tersebut nampaknya sudah terjadi sejak awal mal dibuka, sekitar pagi hari pukul 10. Toko Uniqlo yang menjadi sasaran para penggila fashion itu bahkan terlihat masih ditutup oleh tirai besi.

"Kira-kira hype-an uniqlo kaws atau koleksi terbaru uniqlo yang ini?" lanjut keterangan foto itu.

Adapun koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami merupakan kolaborasi Uniqlo dengan penyanyi 17 tahun itu. Takashi sendiri adalah seniman Jepang Murakami yang tak dipertanyakan lagi kemampuannya.

Dengan gaya khas Billie, pakaian tersebut memiliki konsep street style dan tambahan desain karya Takashi Murakami yang memang ahli di bidang seni visual kontemporer. Desain yang ditonjolkan adalah simbol Eilish dan bunga unik ala Murakami.