Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

Ilustrasi tenant di pusat perbelanjaan atau mal.
Sumber :
  • Real Estate Weekly

VIVA – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun  ke-493 Kota Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Jakarta Great Sale 2020.

Jika pada perayaan sebelumnya festival belanja ini diselenggarakan secara langsung. Namun karena pandemi virus corona, kegiatan untuk para penggila belanja ini diadakan secara online, sehingga namanya berubah menjadi Jakarta Great Online Sale 2020. 

Festival belanja ini akan diselenggarakan selama 7 hari, di mulai dari hari ini, 22 hingga 30 Juni 2020. 

"Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-493 Kota Jakarta, Pemprov DKI Jakarta bersama 8 kolaborator berkolaborasi mempersembahkan "Jakarta Great Online Sale"!? Jangan lupa save dan nikmati penawaran menariknya hingga 30 Juni 2020. Geser ke kiri untuk lengkapnya!? Kasih tau orang terdekatmu juga, ya!?" tulis @dkijakarta di Instagram, dikutip Senin 22 Juni 2020. 

Ada delapan brand atau produk yang berpartisipasi, di antaranya Food Station, T-10 Thamrin, Pasar Jaya, Blibli, Lazada, Gojek, Bukalapak, Grab dan Tokopedia. 

Buat kamu yang langganan belanja di Tokopedia, e-commerce ini memberikan diskon yang enggak tanggung-tanggung. Ya, dalam rangka Jakarta Great Online Sale 2020 ini, Tokopedia memberikan diskon hingga 80 persen plus 15 persen cashback, dengan menyematkan kode promo tertentu. 

Sedangkan Gojek memberikan voucher Gofood sebesar Rp25 ribu di merchant pilihan, mulai dari 20 - 30 Juni 2020 mendatang. Jangan lupa, cantumkan juga kode promonya, ya. 

Enggak mau ketinggalan, Blibli juga kasih diskon hingga 80 persen. Tidak jauh berbeda, Lazada memberikan diskon 80 persen, dengan tambahan voucher 15 persen. Dan yang enggak boleh dilewatkan, Bukalapak kasih diskon sampai 90 persen plus gratis ongkir lho. 

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak promo dan diskon yang diberikan khusus buat kamu. So, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya. Happy shopping!