5 Pose Santai Laudya Cynthia Bella Saat Diterpa Isu Cerai

Laudya cynthia bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Nama Laudya Cynthia Bella tengah hangat diperbincangkan lantaran isu rumah tangganya. Kerap bungkam saat dikonfirmasi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu asyik berpose dengan brand pakaian muslim terbaru miliknya.

Bella dan Engku Emran tengah diterpa isu tak sedap terkait pernikahan keduanya. Yang terbaru, sang suami asal Negeri Jiran itu tertangkap basah berhenti mengikuti Instagram Bella.

Di hari ayah beberapa waktu lalu, Engku juga mengomentari unggahan buah hati dari pernikahan pertamanya. Di momen itu, tak nampak sedikit pun sosok Bella yang biasanya selalu hadir mendampingi.

Meski begitu, pesinetron berhijab ini tak terlihat terusik dengan isu miring itu. Ia malah asik berpose sambil mempromosikan dagangannya dengan merk L by LCB dalam Murni Series. Berikut rangkumannya.

Bunga sebagai aksesori

Sambil duduk, Bella menutupi sedikit wajahnya dengan bunga kering berwarna coklat. Bella juga nampak anggun dengan hijab berwarna pastel dan gaun kombinasi putih dan pastel. Di bagian bawah gaun, terdapat motif kelopak bunga yang berwarna senada.

Bercermin

Sambil menatap cermin, Bella mengulas sedikit senyumnya dan menyentuh cermin. Beralaskan karpet rotan, Bella duduk mengenakan gaun dan hijab berwarna pink pastel.

Menopang dagu

Masih memakai cermin sebagai dekorasi tambahan, Bella terlihat menopang dagu dan menatap lurus ke cermin. Di sini, Bella duduk di atas rerumputan sambil mengenakan gaun dan hijab berwarna abu-abu pastel.

Berbaring

Dengan sedikit menengadah ke atas, Bella mengambil posisi sedikit berbaring mengarah samping. Seolah mendapatkan sinar matahari, Bella nampak glowing dalam balutan gaun abu-abu pastel.

Duduk di rumput

Tak jauh berbeda dengan pose sebelumnya, Bella memakai cermin dan sehelai kain putih di atas rumput sebagai dekorasi. Nampak Bella yang duduk sambil melihat ke bawah dan memegang cermin.