Musim COVID-19, Perawatan Wajah Kini Bisa Sekaligus Tingkatkan Imun

Ilustrasi wanita mengaplikasikan krim wajah
Sumber :
  • Freepik/Nensuria

VIVA – Selama pandemi virus corona atau COVID-19 menjalar ke seluruh dunia, khususnya Indonesia, orang-orang jadi lebih peduli pada kesehatannya. Kita jadi terbiasa menjalankan kebiasaan sehat, seperti memakai masker hingga sering mencuci tangan. 

Bahkan, kini orang-orang lebih memprioritaskan kesehatan dibanding melakukan perawatan kecantikan. Padahal, keduanya sama-sama penting. 

Salah satu yang menjadi concern utama banyak orang adalah menjaga imunitas tubuh, agar tidak mudah tertular virus. Nah, jika kamu ingin mendapatkan keduanya, menjaga imun tubuh sekaligus mendapatkan perawatan wajah, kini ada perawatan yang bisa mendukung keduanya.

"Di era new normal masyarakat sangat mengutamakan kesehatan. Hal ini berpengaruh juga terhadap tren dan permintaan masyarakat akan perawatan yang berdampak positif terhadap kesehatan mereka. Misalnya, perawatan Premium Immune Booster yang sangat diminati oleh para pelanggan," ujar dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, saat diskusi online, Selasa 30 Juni 2020. 

Lebih lanjut Lanny menjelaskan, jenis perawatan tersebut mengandung vitamin C dan multivitamin lainnya, yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga mampu meningkatkan imun tubuh. 

"Antioksidan tersebut juga dapat menetralkan radikal bebas. Sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini," lanjut dia. 

Namun, Lanny memperingatkan jika ingin melakukan treatment ini, pasien harus berkonsultasi dahulu dengan dokter. 

"Harus konsultasi dulu. Meski sifatnya hanya multivitamin yang diinjeksi, tetapi ada beberapa kondisi kesehatan yang tidak boleh mendapatkan vitamin C. Salah satunya, seseorang yang menderita gagal ginjal," kata dia.