Ayu Ting Ting Banting Setir Jualan Skincare

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kalau Kamu sering mengintip akun Instagram penyanyi cantik, Ayu Ting Ting, Kamu pasti pernah melihat kalau ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu sempat berkunjung ke Rusia.

Bukan sekadar untuk liburan. Kunjungan Ayu ke Negeri Beruang Merah itu rupanya untuk urusan bisnis. Bersama dr. Tan Yuanita, Ayu mencari resep untuk membuat produk skincare.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Foto Pakai Bikini, Dituding Mirip Punya Nagita Slavina

Akhirnya setelah penantian panjang, Ayu Ting Ting resmi meluncurkan produk skincare terbaru, bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Produknya pun mendapat respons positif dari masyarakat. Belum lama diluncurkan, skincare tersebut sudah terjual hingga ribuan paket. Padahal, harganya tidak murah.

"Sebenarnya baru akhir bulan kemarin resmi diluncurkan, tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dan dalam waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2.000 paket terjual," ujar Ayu Ting Ting melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 10 Agustus 2020.

Dalam bisnisnya kali ini, pelantun Alamat Palsu itu menggandeng dokter kecantikan, yang menurut Ayu sudah menjadi langganan para artis.

"Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya, sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu," lanjut dia.

Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Didi Riyadi itu mengaku sudah mempersiapkan dengan matang produk skincare-nya tersebut. Bahkan, ia ikut terjun langsung mengurus bisnis terbarunya itu.

"Waktu itu kita sampai pergi ke Rusia buat belajar dan survei beberapa bahan baku. Aku kali ini ikut terjun langsung, karena aku emang agak bawel. Untungnya, Dokter Tata dan tim benar-benar support," kata dia.

Sebelum diluncurkan, ibu satu anak itu mengaku sudah mencoba sendiri produk tersebut. Bahkan, dia blak-blakan mengatakan, kalau skincare tersebut yang membuatnya semakin putih.

"Sebelum diluncurkan, aku sudah pakai duluan. Makanya kalau banyak yang tanya Ayu pakai apa sih kok lebih putih? Udah tahu dong jawabannya," tutur Ayu Ting Ting.