Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA – Artis senior Venna Melinda saat ini sudah berusia 48 tahun. Namun, meski usianya hampir menyentuh angka 50, namun wanita kelahiran Surabaya itu masih tampak terlihat awet muda. Saat ditemui, Venna mengatakan bahwa di usianya yang hampir memasuki kepala lima itu, ia menjadi lebih banyak rileks.

“Ya alhamdullilah ya. Jelas sudah mau 50 tahun, lebih banyak rileks. Tadinya kan saya orangnya perfeksionis, tapi sekarang agak mengurangi karena masih ada PR. Vania kan masih kecil,” kata Venna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadi Korban Begal, Venna Melinda Sewa Bodyguard Buat Athalla Naufal?

Kemudian, Venna menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang menyukai olahraga tabata. Karena olahraga tersebut, Venna mengaku berat badanya menjadi turun dan ia merasa lebih sehat.

“Yang jelas saya sekarang lagi suka tabata, itu termasuk intensity (tinggi). Alhamdulillah lebih berbentuk lah. Kemarin kan lagi di DPR naik 9 kilogram. Sekarang lebih turun dan lumayan lebih sehat rasanya gitu, karena berkeringat terus,” kata Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna menambahkan bahwa olahraga adalah hal yang sangat penting. Ia menghabiskan waktu tiga kali dalam seminggu untuk berolahraga. Terlebih lagi, Venna mengaku tidak mungkin diet karena memiliki bisnis kue yang harus sering ia coba.

“Kalau saya masih makan apa saja. Yang penting olahraga, karena saya punya bisnis Venna’s Cake ya. Jadi saya enggak mungkin diet karena saya harus sama bakers harus sering-sering cobain kue enak ya. Macam-macam kue kering,” ujar Venna.

“Jadi lebih baik saya banyakin olahraga. Jadi saya seminggu tiga kali tabata dan itu capek banget,” ucap Venna Melinda menambahkan.