Kece Banget, 5 Gaya Amanda Manopo dengan Rambut Pendek

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo.

VIVA – Nama Amanda Manopo tengah menjadi perbincangan hangat sejak dikabarkan dekat dengan presenter Billy Syahputra.

Namun sebelum itu, Amanda Manopo sebenarnya sudah dikenal sebagai pemain sinetron Mermaid in Love di tahun 2016. Kala itu, Amanda masih terlihat lugu sebagai seorang remaja yang beranjak dewasa. Kini, penampilannya pun semakin menarik apalagi dengan potongan rambut pendeknya yang baru.

Baca juga: Amanda Manopo Pilih Pacaran Sambil Mancing Lele Sama Billy Syahputra

Berikut ini beberapa potret menawan Amanda Manopo yang tampil cantik dengan tatanan rambut sebahunya.

Stunning dengan warna kuning

Setelah memotong pendek rambut panjangnya yang indah tergerai, Amanda tampil lebih segar. Seperti dalam foto di mana gadis 20 tahun itu tersenyum ceria dengan rambut barunya dalam balutan tank top berwarna kuning.

Merah bergelombang

Amanda juga terlihat sempat menata rambut pendeknya dengan beach wave perm dalam sebuah acara. Penampilan Amanda jadi lebih sempurna dengan tambahan poni dan warna rambut kemerahan.

Kasual nan elegan

Kali ini Amanda menata rambutnya yang berwarna cokelat dengan bagian poninya dijepit ke atas rambut. Dengan pose dan eskpresi wajah yang fierce, Amanda terlihat elegan namun kesan itu sedikit berkurang dengan jumpsuit kasual yang dikenakannya.

Gaya rambut sederhana

Amanda juga tetap terlihat menawan meski rambut pendeknya tak ditata macam-macam. Ia menyelipkan rambutnya ke belakang telinga dan berpose manis bertopang dagu.

Curly yang kece

Amanda Manopo terlihat tak kalah kece dengan gaya rambut curly wave brown saat melakukan sesi pemotretan menunggunakan pink dress.