Pandemi, Bisnis Piama Baby Sexyola Tetap Terjaga

Baby Sexyola
Sumber :
  • Ist

VIVA – Jika beberapa bisnis terdampak karena pandemi COVID-19, tidak begitu halnya dengan pedangdut Baby Sexyola. Ia tetap menjalankan bisnis di tengah pandemi. 

Baby mengaku, hal tersebut tidak berdampak besar kepada bisnis piama yang baru dijalaninya. Bahkan menurut wanita yang kerap dipanggil Princess tersebut, piama koleksi terbarunya kerap hadis dalam waktu beberapa jam.

"Allhamdulilah pada saat keadaan begini pesanan malah ramai,  membludak, malah ini produksi kedua belum seminggu di tayangkan insta story, IG, udah mau sold out semua," kata Baby saat dihubungi melalui telepon, Senin, 31 Agustus 2020.

Diakui Baby, pandemi jadi salah satu pemicu untuk memulai bisnis. Saat seperti ini, ia lebih banyak di rumah dan memicunya untuk membuat sesuatu yang lain. Berbekal kegemaran dan dasar pernah mempelajari soal merancang busana, baby mengeluarkan produk piama.

"Karena adanya pandemi corona, banyak banget waktu di rumah  jadi princess desain-desain baju yang multifungsi seperti Pbs Pajamas. Bisa bobo dan bisa go," ucapnya.

Segala tentang pandemi mendorong Baby untuk usahanya ini. Tercetus piama atau pakaian tidur namun tetap bergaya karena banyak ornag yang menghabiskan waktu di rumah. Piama itu akan bisa dipakai jika mendadak memiliki urusan penting yang harus buat mereka berpergian.

"Bisa multifungsi, bisa bobo dan bisa go. Selain bahannya lembut, model bajunya cantik, sexy, elegan, dan bisa dipakai dengan hijab juga," katanya.

Baca juga: Datang Ke Nikahan Pakai Piama, Aksi Sahabat Mempelai Wanita Ini Viral

Baby menyasar kelas menengah ke atas untuk bisnisnya tersebut. Selain itu, Baby berujar tidak akan meninggalkan dunia entertainmetn yang telah membesarkan namanya meski bisnis tersebut kini sudah menemui titik terang.

"Insya Allah tidak, karena bagaimana pun eksistensi di dunia keartisan tetap harus dijaga juga," ujarnya.