Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

6 Fashion Anggota Kerajaan Inggris, Gaun Putri Diana Paling Ngeri

Rabu, 9 September 2020 | 05:30 WIB
Foto :
  • Times of India
Keluarga Kerajaan Inggris

VIVA – Anggota keluarga kerajaan dikenal karena ketenangan dan sikap anggunnya. Meskipun mereka mungkin memiliki banyak hal untuk dikatakan dan diungkapkan, mereka memilih untuk menahan dan tidak terlibat dalam kontroversi.

Meski para bangsawan tersebut diam dalam banyak hal, tetapi mereka tahu bagaimana menyampaikan pesan kepada publik dengan cara yang paling rahasia. Salah satunya melalui fashion yang dikenakan.

Baca Juga

Dari gaun pengantin ikonik Ratu Elizabeth hingga tas belahan dada Putri Diana, selain menunjukkan gaya yang berani, para bangsawan tersebut mengekspresikan banyak hal melalui fashion mereka. Berikut enam pakaian kerajaan yang dipakai para anggota keluarga kerajaan, yang menyampaikan pesan tersembunyi, dilansir Times of India.

Baca juga: 21 Negara Kompak Sebut Nasi Putih Sebagai Biang Kerok Diabetes

Gaun pengantin Ratu Elizabeth II

Pernikahan Ratu Elizabeth II berlangsung setelah Perang Dunia II, di mana orang-orang masih berduka dan memulihkan diri dari kehilangan dan kesengsaraan perang.

Oleh karena itu, selain menjadi salah satu gaun pengantin kerajaan terindah dalam sejarah, juga menjadi simbol pembaruan bangsa dan harapan masa depan. Dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi negara, Ratu membeli gaun dengan kupon jatah yang dia kumpulkan.

Tas tangan Ratu

Tentunya, Ratu tidak membutuhkan dompet atau tas untuk membawa kebutuhannya, karena ada asisten kerajaan yang siap membantunya. Namun menurut banyak ahli kerajaan, Ratu menggunakan tas tangannya untuk memberikan isyarat kepada para asistennya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler