7 Tips Seleb Padu Padan Sweater Biar Tetap Kece Kerja di Rumah

Isvana Sarasvati
Sumber :
  • Istimewa Uniqlo

VIVA – Era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat masyarakat harus lebih banyak beraktivitas di rumah. Namun, biar tetap kece saat kerja apalagi saat musim hujan datang, tak ada salahnya untuk bergaya dengan padu padan sweater.

Sweater menjadi salah satu fashion item favorit banyak orang, khususnya saat musim hujan tiba. Sweater yang memiliki kesan simpel tanpa perlu layering berlebihan bisa membuat kamu terlihat stylish dan keren.

Nggak hanya itu, bermain warna dengan sweater juga bisa membuat tampilan kamu lebih ceria dan fresh loh! Yuk simak tips padu-padannya dari 7 musisi yang tergabung dalam campaign #Liveincolor dikutip dari keterangan tertulis UNIQLO Indonesia.

Baca juga: Ternyata Air Kelapa Bukan untuk Menetralisir Keracunan

Isyana Sarasvati

Memadukan sweater dengan bawahan yang statement memang menjadi andalan untuk membuat kita terlihat stylish. Jaket sweat hoodie retsleting berwarna hijau dipadukan Isyana dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan T-shirt rib katun high neck berwarna off white.

Tips untuk teman-teman berhijab, bisa menggunakan kaos kaki panjang atau legging berwarna senada untuk melengkapi penampilan. Untuk look kedua Isyana menggunakan Pullover Sweat Hoodie berwarna off white, dipadukan dengan jeans ankle slouch tapered berwarna off white membuat tampilan cantik nan effortless.

Sara Fajira

Buat kamu yang tidak terlalu nyaman dengan pakaian yang berwarna mencolok, kamu bisa mencoba perpaduan warna netral ini, padukan warna hitam T-shirt rib katun high neck dan rok celana sifon pleated dengan jaket sweat hoodie retsleting berwarna beige sebagai luaran adalah padu padan yang aman untuk kamu si penyuka warna netral.

Sweat hoodie retsleting ini memiliki siluet modern, potongannya yang santai terinspirasi dari sweater vintage. Kenakan ukuran yang pas dengan kamu, atau size up satu ukuran untuk memberikan oversized look.

Baca juga: Mirip Flu, COVID-19 Bakal Jadi Penyakit Musiman

Rendy Pandugo

Mengenakan jaket sweat retsleting hoodie lengan panjang berwarna navy dipadukan dengan t-shirt katun brushed crew neck berwarna mustard dan celana jogger cargo hitam, jaket hoodie jenis ini dirancang memiliki kantong di bagian depan dan desainnya yang menggunakan zip membuat tampilan casual yang cocok dipakai saat beraktivitas santai di akhir pekan.

Mikha Angelo

Mikha Angelo memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange, dengan T-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner, untuk tampilan yang lebih edgy Mikha melengkapinya dengan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu.

Valerie Pola


 
Warna-warna nude memang paling cocok dipadukan dengan warna putih yang netral. Kamu bisa padukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna abu-abu dengan T-shirt crepe jersey kerah tegak berwarna off white dan celana crepe jersey tapered berwarna abu muda.

Bams

Pullover sweat hoodie merupakan jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa retsleting di bagian depannya. Jenis hoodie ini memiliki desain yang simple. Pullover sweat hoodie berwarna navy dipadukan dengan T-shirt crew neck raglan berwarna beige dan celana jeans ezy skinny fit warna natural, menjadi pilihan Bams untuk look kedua, paduan ini menjadikan tampilan casual kamu semakin bergaya dan pastinya nyaman untuk beraktivitas.

Lala Karmela

Warna hoodie merah bisa membuat keseluruhan gaya busanamu semakin stand out namun tidak terkesan berlebihan. Lala Karmela memilih memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang merah dengan T-shirt crew neck lengan pendek berwarna pink salmon sebagai inner dikombinasikan dengan celana crepe jersey tapered untuk bawahan, yang memberikan gaya sporty casual untuk keseharianmu.