Tips Memilih Skincare Aman Agar Tampil Cantik Alami

Ilustrasi wanita/masker/skincare.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Bagi kaum hawa menggunakan skincare merupakan salah satu cara untuk merawat kulit. Maka tak heran bila produk skincare semakin menjamur di pasaran. Namun sebagai konsumen harus lebih teliti. Hal itu karena ada beberapa produk yang mengandung bahan yang tidak aman bagi kulit.

Cara untuk memeriksanya adalah memerhatikan beberapa faktor. Pertama adalah memeriksa bahan yang terdapat pada produk tersebut. Kedua adalah memeriksa tanggal kadaluwarsa.

Lalu cara lain adalah memeriksa izin BPOM. Sayangnya produk kosemetik abal-abal memilih untuk menaruh izin BPOM palsu. Maka sebagai konsumen harus rela menyisihkan sedikit waktu untuk mengecek kode validasi BPOM.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Dilihat Saat Pilih Skincare

Hal itu guna membuat rasa aman dan hasil yang sesuai dengan produk yang digunakan. Salah satu yang menunjukkan kode validasi izin BPOM adalah Pansela. Mereka menunjukkan kode validasi yang bisa dicek melalui laman resmi.

“Makanya para wanita Indonesia tidak perlu khawatir. Pansela hadir di Indonesia untuk membuat wanita Indonesia senantiasa percaya diri dan merasa cantik sepanjang hari,” kata Adrian Saputro, owner Pansela melalui keterangan medianya.

Baru-baru ini mereka juga menghadirkan rangkaian Miracle Series yang terdiri dari Miracle Fash Wash, Pansela Radiant Miracle Face Toner, Miracle Day Cream, serta Pansela Miracle Night Cream. Produk tersebut dihadirkan sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Baca juga: Alasan Ayu Ting Ting Akhirnya Bikin Produk Skincare Sendiri

"Ketika melakukan riset, para pakar di Pansela memang memfokuskannya pada jenis kulit wanita Indonesia. Makanya, Miracle Series adalah suatu rangkaian produk yang cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia," kata Adrian.

Dengan mengikuti dan menggunakan langkah dalam menggunakan Pansela Miracle Series, maka akan membantu membantu menjaga wajah agar tetap segar dan terhindar dari kotoran yang menempel di wajah.  Penggunaan  secara rutin bisa memberikan para wanita wajah cerah, kencang memutihkan secara alami dan anti aging.