No Bra Day, 7 Artis Ini Hobi Gak Pakai Bra

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai No Bra Day atau Hari Tanpa Bra. Bukan untuk tujuan tak senonoh, hal ini sekaligus menjadi kampanye untuk menyemangati para penderita kanker payudara. 

Terlepas dari perayaannya, ternyata deretan artis berikut juga gemar tak memakai bra, lho. Dalam berbagai kesempatan, artis-artis sering terlihat tidak mengenakan bra, meski tidak sedang memperingati Hari Tanpa Bra.

Baca juga: Miris, Banyak Waganet Tak Paham #NoBraDay Minta Foto Mesum ke Pacar

Siapa saja selebriti yang dimaksud? Berikut deretan artis yang jarang pakai bra, dikutip VIVA dari berbagai sumber.

Nikita Mirzani

Artis kontroversial, Nikita Mirzani kerap tampil tanpa bra dalam beberapa kesempatan. Bahkan, dirinya mengaku tidak menyukai memakai bra, padahal dia memiliki koleksi bra yang tergolong tidak murah. 

Dinar Candy

Tidak jauh berbeda, DJ yang pernah menjual celana dalamnya itu mengaku lebih nyaman tanpa mengenakan bra. Bahkan saat tampil di podcast Deddy Corbuzier, Dinar datang tanpa mengenakan bra. Lebih dari itu, kepada Gofar Hilman, Dinar Candy mengaku jarang pakai baju saat di rumah. 

Miley Cyrus

Jika di Indonesia tidak mengenakan bra lebih banyak dilakukan jika sedang berada di rumah, namun tidak bagi artis Hollywood. Penyanyi Miley Cyrus saat mengadakan tur, lebih memilih untuk mengenakan kostum tanpa mengenakan bra.

Rihanna

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, penyanyi yang belum lama ini dikecam lantaran dianggap menghina agama Islam, Rihanna mengaku membenci bra. Makanya, tidak heran jika pelantun Umbrella ini sering tertangkap kamera tidak mengenakan bra. 

Gwyneth Paltrow

Memakai bra memang kerap membuat tidak nyaman. Namun lebih dari itu, aktris Gwyneth Paltrow menganggap bra sebagai pemicu kanker. Itulah alasan wanita berambut pirang tersebut jarang mengenakan bra. 

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence juga masuk dalam daftar wanita yang malas mengenakan bra. Saat di rumah, pemeran utama di film Hunger Games ini lebih nyaman tidak menggunakan bra. Sedangkan untuk urusan fashion, Lawrence mengaku tali bra bisa menghilangkan estetika dari gaun yang dikenakannya. 

Dua Lipa

Jika mengintip akun Instagramnya, penyanyi Dua Lipa juga terlihat dalam berbagai kesempatan sedang tidak mengenakan bra, baik untuk acara santai atau untuk kebutuhan pemotretan hingga pembuatan video klip. Namun, tidak diketahui pasti mengapa pacar dari Anwar Hadid itu senang melakukannya.