Honda Beat Bikin Irit, Cocok Buat Anak Muda yang Hits

Honda Beat Pilihan Anak Muda Hits
Sumber :
  • AHM

VIVA – Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh dunia memaksa semua orang untuk segera membuat strategi dan kebiasaan hidup baru. Semua terkena dampaknya, mulai dari aktifitas sehari-hari hingga gaya hidup. 

Dulu ritual cipika cipiki saat bertemu teman atau kerabat merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun kini hal tersebut sebaiknya dihindari dulu demi menjaga diri kita ke orang lain, karena bisa saja kita menjadi carrier bagi orang lain. 

Pandemi ini juga membuat sebagian orang mengubah gaya hidupnya untuk menahan diri dari kebiasaan mengoleksi sepatu atau aksesoris branded original, yang tujuannya hanya untuk dipamerkan kepada orang lain. 

Perubahan akibat pandemi covid-19 ini terjadi di era yang semakin terbuka dan tidak ada batasan. Tapi perubahan ini harus kita hadapi dengan baik dan optimis semua bisa dilewati. 

Sebagai anak muda, tentu kita mesti jadi yang terdepan menggaungkan optimisme ini. Semua sudah dipermudah dengan teknologi yang canggih. 

Silaturahmi bisa melalui aplikasi apps, belanja bisa melalui aplikasi online, bahkan membeli makanan dan minuman bisa langsung diantar kerumah dengan jasa pengiriman tanpa harus datang ke tokonya. 

Situasi pandemi saat ini juga membuat kita teringat kembali dengan pepatah "hemat pangkal kaya". Kita menjadi irit dengan pengeluaran sehari-hari, memilah hal yang penting untuk didahulukan. 

Irit bukan berarti pelit. Irit justru membuat kita bisa mengelola keuangan dengan baik juga menggunakan penghasilan dengan tepat dan bijak. 

Lebih mengutamakan kebutuhan yang penting dan prioritas menjadi gaya hidup baru di masa pandemi covid 19. Hal ini tidak akan membuat kamu menjadi orang yang dianggap tidak hits, justru membuat kamu keren karena cerdas dalam menyesuaikan keadaan. 

Kebiasaan irit ini juga bisa dilakukan anak muda. Contohnya saja yang sudah dilakukan oleh SkinnyIndonesian24 dan Pandji Pragiwaksono. 

Beberapa waktu lalu mereka viral dengan kontennya “YouTuber Hits Juga Ngirit?”. Disini mereka memberi tahu YouTuber yang penghasilannya sangat besar, namun tetap menerapkan prinsip irit masih bisa hits dengan pilihannya. 

Irit tidak harus selalu mengorbankan penampilan jadi tidak keren. SkinnyIndonesian24 dan Pandji meberi contoh konkritnya melalui pemilihan skutik alias skuter metik. 

PT Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun 2020 ini baru saja mengeluarkan skutik Honda BeAT Series. Yang paling mencengangkan dari skutik ini adalah pemakaian bahan bakarnya yang irit. Untuk setiap liter bensinnya, kamu sudah bisa menempuh jarak 60,6 km! Kalau kamu isi full tank 4,2 liter, berarti kamu sudah bisa jalan-jalan sejauh 254,52 km. Irit banget! Kebayang nggak, kamu udah bisa ngejar apapun yang jadi impianmu kemana aja, tuh. 

Tapi meskipun irit, nggak berarti penampilan jadi nomor sekian. Honda BeAT Series tetap tampil dengan ciri khas body ramping dan sporty. Warna-warnanya pun khas anak muda.

Ada 9 varian warna dari kedua tipenya, yaitu CBS dan CBS-ISS. Bagasinya kini lebih luas, dan lampu depan LED nya berkesan mewah yang bakal membuat kamu lebih nyaman berkendara di malam hari. 

Soal teknologi, jangan ditanya. Honda BeAT kan memang dari dulu jagonya skutik berteknologi canggih. Fitur-fiturnya selalu terdepan dan digemari. 

Gimana nggak percaya, udah 12 tahun lho, Honda BeAT jadi motor favorit anak muda, dan tetap dipercaya sampai sekarang. Orang-orang yang pakai Honda BeAT pasti nggak akan kesulitan mengejar mimpinya. 

Dengan Honda BeAt yang irit, jadi pengeluaran kamu bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain, dan untuk mewujudkan mimpi-mimpimu yang keren itu. Itu dia salah satu contoh piihan gaya hidup irit yang malah bisa bawa kamu kemana aja, bisa mendukung kamu mewujudkan mimpi-mimpi pentingmu tanpa harus ketinggalan gaya hits. 

Apalagi sekarang bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, sebuah momentum yang tepat buat kita menegaskan kembali janji yang ingin kita buat agar segala cita cita dan mimpi yang ingin kita raih tercapai. 

Makanya PT Astra Honda Motor di momen ini, mengajak anak muda Indonesia untuk punya pemikiran smart, yang nggak cuma bisa bantu kita menggapai mimpi, tapi juga mampu menularkan gaya hidup positif demi kemajuan bangsa. Salah satunya kebiasaan irit yang bisa jadi gaya hidup hits biar kita selalu siap sedia di segala situasi. 

Jadi gimana, udah bisa tancap gas gaya hidup irit yang tetap hits di momen Sumpah Pemuda ini? Kalau generasi muda bisa, pasti Indonesia juga bisa!