Bintang Sinetron Saras 008 Nadia Stefanie Kini Sibuk Bisnis Kecantikan

Nadia Stefanie bintang sinetron Saras 008
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Masih ingat pemeran Nadia Stefanie? Dahulu, Nadia dikenal sebagai bintang pemeran tokoh Saras 008. Tayangan sosok super woman yang digemari kalangan remaja awal tahun 2000-an. Bagaimana kabarnya saat ini?

Ternyata Nadia Stefanie tetap menjalani peran sebagai "super woman". Tapi jangan salah, "super woman" nya sekarang aktif di dunia bisnis. Nadia Stefanie kerap kali membagi update aktivitasnya di akun Instagramnya.

Kepada awak media ia menyampaikan bahwa dulu ia memang lebih dikenal sebagai pemeran utama Saras 008 dan beberapa sinetron lainnya.

"Saya memang dulu menjadi pemeran utama dalam Saras 008. Kemudian di Cinta SMU, selanjutnya tampil di Sinetron Love in Bombay dan Sinetron Montir-Montir Cantik" Ujar Nadia.

Dulu aktif di dunia entertain dan seni peran, sekarang Nadia fasih berbicara bisnis. Ia saat ini sedang fokus bisnis produk perawatan kulit dengan label Stefskin.

Berbicara tentang bisnis, Nadia menjelaskan bahwa yang terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan. "Bisnis itu yang penting bisa bertahan dulu. Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa kita kembangkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak varian produk sehingga konsumen punya opsi atau pilihan terhadap produk kita" Nadia menjelaskan.

Tak sekadar berbisnis, ternyata aktivitas bisnis Nadia Stefanie juga meraih prestasi mengagumkan. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya diganjar penghargaan sebagai "Best Product Skincare 2020". Ini tentu menjadi kebanggaan buat Nadia dan menjadi motivasi dalam meningkatkan bisnisnya.

"Penghargaan yang saya terima tentu saya syukuri dan menjadi penyemangat untuk meraih hal hal yang lebih baik lagi ke depannya" tanggapan Nadia atas penghargaan yang diterimanya.

Produk-produknya sudah terdaftar di BPOM. Beberapa produk yang ia kembangkan di antaranya adalah beragam varian sabun muka (facial wash), cleansing milk, toner, krim siang dan malam, hingga produk serum. Hampir semuanya dikemas dengan warna dominan pink yang merupakan warna favoritnya.

Berbisnis di saat COVID-19 ini melanda tentu sangat sulit, namun Nadia Stefanie menjelaskan bahwa sebagai pebisnis ia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

"Pada saat COVID-19 ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat pebisnis termasuk saya dan tim. Kami dituntut untuk menyusun strategi yang tepat dengan tetap mempertahankan kualitas produk" tutup Nadia.