3 Gaya Kece di Era Pandemi, Black Girly Hingga Hijab Retro

Style girly edgy hingga hijab retro kian happening di masa pandemi
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setiap kali memulai tahun, selalu diawali dengan semangat yang baru. Banyak hal yang rasanya ingin kita perbaiki atau kontras dari sebelumnya, tentunya untuk hal yang lebih baik. Mumpung masih di awal tahun, kenapa nggak tampil dengan gaya baru yang versatile?

Warna monokrom yang sering dibilang kaku bisa tampil luwes ketika berpadu dengan gaya yang beragam. Padahal warna basic bukan berarti kita tidak bisa bereksplorasi.

Padankan dengan warna dan motif kontras semakin menampilkan kesan style yang elegan. Tentunya tampil “all black” bisa jadi inspirasi yang seru untuk aktivitas kita seharian.

Yuk intip keseruan padu padan dua perempuan kece ini dikutip dari keterangan tertulis Charles & Keith:

Girly Edgy
Gaya Febby Rastanty perpaduan girly yang edgy. Dimulai dari pakaian serba 'gelap' cardigan hitam dan celana santai berwarna senada, namun di-mix dengan sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers. Sepatu itu juga memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang “girly”. 

Punya banyak printilan yang tak boleh ketinggalan saat keluar rumah? Tak masalah! Tas Large Patent Tote Bag yang fungsional pasti dapat menampung semua 'must have items' kita di masa pandemi.

Ukurannya tetap nyaman untuk ditenteng atau disampirkan di bahu sehingga mobilitas jadi menyenangkan. Terakhir, padukan strap rantai, sang pencuri perhatian, dengan busana A-Line supaya tampil kontras namun tetap cantik dan feminin.

"Tampilan warna hitam memang jadi style yang aku suka, karena berkesan misterius. Tapi, tentunya tak akan monoton kalo aku kombinasikan dengan tampilan shiny dari Charles & Keith. Style jadi seru karena ada campuran antara elegan, misterius tapi tetap percaya diri dengan warna putih mengkilap," ujar aktris yang bersahabat dengan Verrel Bramasta ini.

Urban Retro
Tantri Namirah tampil lain lagi. Gaya streetwear jadi pilihan bintang sinetron yang kini juga menjadi penggiat gerakan urban farming. Celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin.

Ditambah dengan tas leather bermotif geometris yang retro. Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl.

Istri Haykal Kamil itu tampil berbeda dengan memadukan hijab dan jaket kulit. Tas kulit dengan motif retro geometris tampil outstanding dalam padu-padan ini.

"Pilihan aku di awal tahun ini justru semakin seru karena motif geometris yang klasik, jadi elemen “surprise” ketika dipadukan dengan tampilan from top to bottom yang warnanya basic. Seru kan?" ungkap Tantri.

Feminim Elegan
Setelah tampilan maskulin, beri kejutan dengan tampil feminin yang elegan dengan pilihan sandal terbuka stiletto yang tersedia dengan warna polos atau untuk tampil seru, pilihan animal print dijamin tak akan pernah ketinggalan jaman.

Percayalah, tampilan feminim juga bisa muncul dari gaya yang kontras, lho! So, pilihan ada pada kita. Boots? Stiletto? Kenapa tidak keduanya?

Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki yang menguatkan kesan kesiapan menembus berbagai kondisi cuaca pada awal tahun, kontras dengan koleksi ?Snake Print Asymmetric Strap Heeled Sandals ?yang feminin.

Jangan lupa dengan tas, ada koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna klasik serta patent tote bag monokrom putih yang mengkilap mempertegas tampilan kita.