5 Outfit Mahal Amanda Manopo Gucci-Balenciaga, Satu Baju Rp30 Jutaan

Balenciaga Paris Print dikenakan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Amanda Manopo belakangan selalu mencuri perhatian saat sukses memerankan karakter sebagai istri sultan, pria kaya bernama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dalam sinetron. Amanda yang berperan sebagai Andin, selalu berpenampilan modis. 

Beragam busana yang dikenakan, membuat Amanda Manopo tampak selalu mengikuti tren mode. Bahkan apapun busana yang dikenakan selalu jadi sorotan lantaran busana yang dikenakan merupakan busana branded rancangan brand ternama.

Yang jadi sorotan, beberapakali Amanda mengenakan busana keluaran Gucci hingga Balenciaga, yang harganya bikin kamu dijamin syok. Harga satu pakaiannya, bahkan ada yang mencapai Rp30 juta. 

Seperti apa busana yang dikenakan Amanda Manopo yang bikin warganet berteriak takjub, karena harga busana yang selangit? Simak deretan baju-baju mahal Amanda Manopo saat berperan jadi Andin di sinetron seperti dikutip dari akun Instagram fashionamandamanopo.

1. "Pleated Dress With Paris Print By Night" Balenciaga 
Amanda Manopo tampak cantik saat mengenakan busana keluaran brand Balenciaga. Harganya gak main-main, hampir Rp40 juta. 

2. "Balenciaga Magazine Print Pleated Satin Cape Dress"
Tak cuma itu, brand Balenciaga lainnya yang dikenakan Andin adalah dress Balenciaga dengan motif potongan-potongan majalah yang harganya mencapai lebih dari Rp35 juta. 

3. Denim Gucci
Saat adegan syuting mengajar di kampus, tak jarang Amanda Manopo mengenakan busana resmi tapi santai. Salah satu yang dikenakan adalah "Eco Washed Organic Denim Dress" dari Gucci. Harganya juga gak main-main, mencapai lebih dari Rp29 juta. Ini hanya harga atasannya ya. 

Untuk setelan bawahannya, celana Gucci "Eco Washed GG Denim Wide Leg Buttoms" dibanderol dengan harga lebih dari Rp15 juta. 

4. Rok Gucci
Saat santai di rumah ketika beradegan sebagai Andin, Amanda Manopo juga selalu tampak modis. Meski santai mengenakan rok dengan atasan kaos, Amanda tetap fashionable. Seperti saat dia mengenakan rok Gucci, "GG Knit Calf Length Skirt", harganya lebih dari Rp10 juta.

5. Blazer Gucci
Lagi-lagi Amanda Manopo tampak anggun dan berwibawa ketika mengenakan blazer Gucci dengan bawahan celana corak senada. Amanda memadukan blazer dengan dalaman warna putih polos. Harganya juga gak main-main, blazer "GG Motif Single Breasted Blazer" mencapai lebih dari Rp37 juta. 

Sementara untuk setelan celananya dengan model cutbray "GG Lame Wide Leg Pants in Brown" harganya mencapai lebih dari Rp21 juta.