Deretan Perhiasan Mewah Amanda Manopo, Ada yang Capai Ratusan Juta

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah menanjak lantaran sukses memerankan tokoh Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Chemistry keduanya dalam sinetron tersebut pun membuat sejumlah penonton selalu mencari tahu tentang sosok keduanya, termasuk soal penampilan keduanya.

Ya, gaya busana hingga tata rias Amanda Manopo dan Arya Saloka pun begitu diminati di kalangan masyarakat. Sebut saja gaya potongan rambut Andin dan Aldebaran juga begitu diminati hingga perhiasan yang dikenakan oleh Amanda Manopo. Seperti apa perhiasan yang digunakan Amanda Manopo? Berikut ini rangkumannya.

1. Bracelet

Dalam akun Instagram fashion Amanda Manopo, dirinya pernah terlihat menggunakan gelang atau bracelet merek Cartier. Juste Un Clou Bracelet miliknya itu diketahui bernilai Rp101 juta. 

2. Cincin

Dalam akun yang sama Amanda Manopo juga terlihat menggunakan Love Ring Yellow Gold merek Cartier. Cincin tersebut diketahui bernilai Rp24 juta.

3. Cincin bertahtakan berlian

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo juga sempat terlihat menggunakan cincin "Diamond Ladies Ring" keluaran Passion Jewelry. Cincin tersebut diketahui bernilai Rp15,5 juta.

4. Kalung emas

Belum lama ini Amanda Manopo sempat menarik perhatian penggemar Ikatan Cinta lantaran kalung emas yang diberikan oleh Aldebaran dalam episode Ikatan Cinta baru-baru ini. 

Kalung tersebut merupakan kalung emas Rose Gold 8k berbentuk hati yang merupakan kolaborasi antara UBS Gold dengan RCTI. Kalung tersebut memiliki liontin berbentuk hati yang menjadi simbol ketulusan cinta.

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta ini, kami bangga dan berdoa melewati 40 thn tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami "Stronger Together" dan keyakinan kami "Emas Itu Keren," ungkap Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya seperti dikutip dari keterangan resminya.

Kalung spesial itu dijual dengan harga spesial yakni Rp1,9 juta dan harga asli Rp2,2 juta.