Menjajal Makeup Besutan MUA Ternama Korea, Jina Kim

Make up
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Selain K-Pop dan K-Drama, K-Beauty juga belum kehilangan pamornya di Tanah Air. Melihat para aktris Korea yang nampak cantik hanya dengan polesan makeup tipis atau disebut no makeup look, bikin cewek-cewek makin ingin mencontoh gaya riasan mereka. 

Nah, buat kamu para pecinta K-Beauty, baru-baru ini brand kecantikan besutan Makeup Artist (MUA) ternama di Korea, Jina Kim, yakni barenbliss (BNB) mulai merambah pasar Indonesia. 

Brand Director barenbliss, Susanti Kesara, mengatakan, mereka menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan oleh para millennials masa kini, khususnya pecinta K-Beauty di Indonesia. 

"Kami sadar, pentingnya formula bagi kesehatan kulit di luar hasil makeup yang kami tawarkan. Di mana produk kami diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini, dan dapat memberikan manfaat bagi kulit," kata dia.

"Jadi, para K-Beauty enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil makeup yang kamu inginkan dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam," ujar Susanti Kesara.

VIVA berkesempatan mencoba beberapa produk makeup yang mereka tawarkan. Mulai dari lip cream hingga highlighter, berikut ulasan dari masing-masing produknya. 

Lip cream

Dengan hasil akhir silky-matte, lip cream ini menawarkan enam pilihan warna, yaitu berry set, pink soul, peach around, maple migle, brown avenue, dan chapture nude. Warna-warna yang ditawarkan cenderung kalem, sehingga cocok buat kamu yang lebih menyukai tampilan simpel dan tidak terkesan bold. 

Eyeshadow

Beberapa keunggulan eyeshadow ini antara lain, punya formula yang pigmented, memiliki magnetic smooth powder, dan warnanya bisa kamu mix and match. Eyeshadow mereka tersedia dalam tiga warna, yaitu matte, shimmery dan glittery

Blush on

Dengan pilihan warna peach topaz, vintage rose dan ruby red, perona pipi yang juga beraroma vanila ini memiliki tekstur micro-smooth. Selain tahan sepanjang hari, blush on ini juga diklaim bisa membuat pipi tampak sehat dan natural lho. 

Highlighter

Ketika diaplikasikan, highlighter ini akan menimbulkan efek berkilauan. Selain itu, highlighter yang juga beraroma vanila ini memiliki tekstur micro-smooth, sehingga mudah dibaurkan. Highlighter ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu sparkling gold dan pink champagne.