6 Cara Bikin Wajah Bersih, Mulus dan Cerah

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Kulit yang bersih mencerminkan tubuh yang sehat. Mendapat kulit yang bersih pun bukan hal sulit. Yang perlu kamu lakukan adalah melakukan sedikit perawatan.

Berikut ini beberapa cara mencapatkan kulit cerah, bersih dan mulus dikutip dari laman Times of India.

Mencuci wajah dua kali sehari
Mulailah dengan mencuci wajahmu dua kali sehari. Satu kali di pagi hari dan satu kali di malam hari.

Gunakan cleanser
Pilihlah cleanser atau pembersih wajah yang ringan yang bisa menghilangkan minyak berlebih dan kotoran.

Pelembab
Gunakan pelembab yang baik dan jangan aplikasikan losion tubuh ke wajah dengan alasan apapun.

Eksfoliasi
Eksfoliasi dapat menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

Tidur
Tidur yang berkualitas bisa mencegah timbulnya jerawat.

Jangan pencet jerawat
Berhenti menyentuh jerawat dan memencetnya, biarkan saja. Dengan begitu, jerawat akan hilang tanpa kamu ketahui.

Menyambut hari jadi ke-15, PT. Duta Intidaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesiamenggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70% dan juga pemilihan merk terbaik melalui Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards.

Di perayaan ulang tahun kali ini, Watsons menghadirkan berbagai kejutan mulai dari promo menarik seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon 15% bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit seperti Blackmores, Wellness, Nature’s Plus, Wardah, Maybelline, Make Over, L’oreal, Garnier, Emina, Cethapil, Watsons Brand, Kojie San, Collagen by Watsons, Somethinc, Avoskin dan masih banyak lagi.

Bagi pelanggan yang sudah menjadi member Watsons juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapatkan 15 hadiah menarik mulai Camera Sony A7 II, Iphone 12, Smart TV 50”, Samsung Galaxy Watch Active 2, Desk Bike dan paket streaming at home pada setiap pembelanjaan sebesar 150ribu, serta program collect sticker untuk mendapatkan berbagai produk pilihan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengungkapkan, bertepatan di hari jadi Watsons juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021, yakni penghargaan prestis bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Spotlight on your Faves.

Watsons Health Wellness and Beauty (HWB) Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2021 ini merupakan kali kedua diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 15 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia. HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini.