Rutinitas Chris Evan dalam Merawat Tubuh

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktor tampan Chris Evan belakangan ini dikabarkan sedang terlibat asmara dengan Jenny Slate. Menurut kabar mereka sedang mengerjakan proyek film Hollywood bersama-sama berjudul Gifted.

Namun, bukan soal hubungan mereka yang akan ditelusuri melainkan kegiatan rutinitas pria 34 tahun tersebut. Pemeran Captain America: Civil War ini mengaku menyukai hal sederhana dalam menjaga dan merawat tubuh.

"Saya menyukai dalam menjaga hal-hal sederhana, klasik dan bersih. Contohnya separti yang sering saya temukan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Chris Evan seperti yang dilansir Nymag saat wawancara bersama Instyle.

Kendati talah menjadi aktor yang tenar dan tampan, namun tahukah Anda ternyata ada beberapa produk sederhana yang tertangkap di dalam kamar mandinya. Beberapa produk itu, seperti sabun batangan sebanyak 2 produk senilai Rp53 ribu, pencukur janggut Rp1 juta, pelembap tubuh Rp133 ribu, deodorant Rp39 ribu, lipbalm klasik Rp13 ribu dan minyak rambut Rp173 ribu.

Rutinitas yang diterapkan ini mengingatkan bahwa Chris merupakan pria sederhana dalam melakukan perawatan tubuh. Ia hanya menyukai hal yang simpel dan tak merepotkan dirinya.