Obsesi Aneh Oprah Winfrey, BathTub Mewah Berbentuk Tubuhnya

Oprah Winfrey, mendapatkan Cecil B. DeMille Award, penghargaan kehormatan Golden
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Ratu media Oprah Winfrey memang kaya raya. Dengan seluruh uang yang dimiliki tentu ia tidak segan membelanjakannya untuk hal yang disukai. Termasuk untuk hal yang tidak banyak orang tahu, seperti sebuah bathtub istimewa.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu 14 Maret 2018, ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show, Oprah mengatakam bahwa mandi adalah hobinya. Sehingga wajar ia ingin kenyamanan untuk kamar mandi.

Oprah pun bercerita, "Saya memiliki bathtub yang diukir dengan tangan. " Sampai sini, masih terdengar biasa saja. 

Lalu Oprah mengatakan bahwa bathtub tersebut dipahat dari batu marmer dan onyx. Beberapa orang bisa berendam bersama sekaligus di dalamnya. Dari sini, bisa dibayangkan ukuran bathtub pastilah sangat besar.  

Lalu fakta unik lain pun terlontar, "Bathtub tersebut diukir sesuai bentuk tubuh saya," ucapnya. 

Mendengar hal itu, sang pembawa acara Jemmes Corden bereaksi reaktif. Bahkan aktris Reese Witherspoon yang saat itu juga hadir sebagai bintang tamu, ikut terpekik kaget.

"Kita harus pergi ke rumah Oprah, " canda Jammes. 

Ini bukan kali pertama Oprah mengaku dirinya terobsesi pada bathtub. Saat diwawancarai oleh Vouge pada Agustus 2017, ia menjelaskan seberapa penting bathtub baginya. 

Rumah mewah Oprah.

Ternyata ini bermula sejak Oprah kecil. Dulu ia dibesarkan di rumah kecil seluas 100 meter persegi, sehingga harus berbagi bathtub yang sama dengan seluruh saudaranya. 

Setelah beranjak dewasa dan merasakan menginap di hotel mewah, ia melihat bathtub yang menyihir mata, dan perasaannya. Sejak itu Oprah bertekad memiliki bathtub istimewa suatu hari nanti. 

Senangnya hati Oprah, kini ia telah berhasil mewujudkan impian masa kecilnya.