Dijual, Rumah Tyra Banks di Atas Tebing Seharga Rp127 Miliar

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVA – Mantan supermodel yang kini lebih sering menjadi pembawa acara, Tyra Banks dikabarkan baru-baru ini menjual rumah mewahnya di kawasan Pacific Palisades dengan harga Rp127 miliar.

Di tahun 2016 lalu, rumah tersebut diperoleh Tyra senilai Rp99 miliar. Seperti dilansir dari Trulia, pembawa acara Next Top Model ini tampaknya tahu bagaimana menaikkan nilai dari hunian seluas 6135 kaki persegi tersebut. Hunian bergaya kontemporer tersebut merupakan properti yang dirancang oleh arsitek ternama Douglas Breidenbach.

Terletak di salah satu sisi tebing, membuat hunian ini memiliki pemandangan gunung dan laut yang menakjubkan.

Walau tampak luar terkesan dingin karena didominasi dengan warna hitam, namun pada bagian dalam menggambarkan kehangatan yang luar biasa. Rumah ini dihias dengan langit-langit cerah yang dramatis, serta ruangan-ruangan dengan konsep terbuka yang sangat luas.

Pada area dapur menggunakan perabotan bernuansa kayu berwarna cokelat muda, senada dengan kitchen set yang besar dan lantainya. Sedangkan area ruang tamu, menggunakan lantai kayu namun dipadukan dengan perapian mewah dari marmer berwarna abu-abu senada dengan ketiga sofa yang ada di ruangan tersebut.

Konsep open space juga diterapkannya pada ruang makan dan keluarga. Kedua ruangan tersebut memberikan kesan hangat dengan dinding berwarna putih yang dipadukan dengan lantai kayu. Namun Tyra tetap menerapkan konsep kontemporer dengan menggunakan furnitur berwarna abu-abu dengan kerangka dari besi pada sofa, meja makan, cermin, dan juga meja.

Pada lantai atas terdapat kamar utama dilengkapi dengan bilik lemari besar tempat penyimpanan koleksi tas Hermes. Dengan kamar mandi seperti spa bintang lima, pada lantai ini juga dilengkapi dengan teras mewah dengan pemandangan laut.

Fasilitas lainnya di rumah ini adalah kamar asisten rumah tangga terpisah, kolam renang, dan beberapa area outdoor yang sangat cocok untuk menjamu para tamu yang berkunjung.