Isi Apartemen Super Mewah Jaejoong JYJ Bikin Melongo

Rumah Jaejoong JYJ
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Menjadi seleb terkenal bukan hal yang tak mungkin untuk mewujudkan impian punya rumah mewah dan megah. Belakangan pun terungkap, bintang Korea Selatan personel JYJ, Jaejoong memiliki rumah super megah.

Rumah mewah Jaejoong diperlihatkan dalam sebuah acara yang populer di Jepang. Dilansir laman Koreaboo, di acara tersebut Jaejoong memperlihatkan isi rumahnya yang terletak di kawasan Seoul. Rumah itu pun dikabarkan bernilai jutaan dolar.

Setelah diperlihatkan, isi rumahnya mengejutkan. Jaejoong ternyata pecinta karya seni. Hasil karya seniman terkenal menjadi koleksinya. Rumahnya, benar-benar penuh dengan berbagai karya seni mahal.

Salah satu karya seni yang diletakkan tepat di dekat pintu depannya bahkan diperkirakan bernilai lebih dari US$17.800 atau setara Rp255 juta.

Dia bahkan memiliki karya seni labu terkenal Yayoi Kusama yang dipajang di rumahnya. Karya seni ini juga bukan karya seni biasa karena harganya mencapai US$ 178 ribu atau setara Rp2,5 miliar.

Ada lagi karya seni unik patung Iron Man yang bernilai US$18 ribu atau setara Rp258 juta. Karya seni lainnya bahkan ada juga yang mencapai Rp387 juta dan masih banyak lagi karya seni super mahal menjadi bagian dari perabot rumahnya.

Setelah melihat berbagai pajangan rumah bernilai seni tinggi, Jaejoong pun memperlihatkan ruang tamunya yang dipenuhi dengan aksesoris rumah serta berbagai karya seni yang menambah gaya modern interior serba putih di rumahnya.

Salah satu perabot ruang tamu yang menjadi sorotan adalah lampu kuda hitam. Meski terlihat tak biasa, lampu kuda ini ternyata jadi barang paling murah di ruang tamu dan harganya mencapai US$7.100 atau setara Rp102 juta.  Ketika menyala, benda imut itu menebarkan cahaya redup hanya di atas kepala kuda.

Tak hanya lampu kuda, ada juga karpet dengan motif menarik yang harganya lebih dari US$35 ribu atau setara Rp502 juta.

Selain itu, huniannya juga di desain dengan langit-langit yang tingginya mencapai 5-6 meter. Langit-langit tinggi ini dimungkinkan karena Jaejoong ternyata menghuni 3 lantai teratas dari seluruh bangunan apartemen. Dia bahkan punya lift privat.

Masuk ke dapur, ternyata desainnya juga tak kalah mewah dengan ruang tamu. Dia memiliki meja makan marmer mewah yang harganya lebih dari US$44 ribu atau setara Rp632 juta.

Dan bagian terbaik dari dapur adalah lemari es yang dipenuhi dengan bir dan minuman yang semuanya diletakkan sejajar sempurna.

Kemudian, masuk ke area kamar tidurnya. Pintu masuk ke kamar tidurnya, dihiasi dengan keramik yang chic. Tempat tidurnya sangat besar. Dia punya empat kamar mandi di dalam tempat tinggalnya. Tak hanya itu, yang bikin kaget, Jaejoong bisa menikmati mandi sambil nonton tv.

Meski tinggal di apartamen yang super mewah, Jaejoong tetap suka dengan perabot klasik. Terbukti, dia juga menghias rumahnya dengan lemari klasik.

Kemewahannya tak sampai di situ, beragam koleksi sepatu dan asesorisnya juga ditata rapi, dipajang di lemari kaca yang membuat tempat itu terlihat seperti museum.

Ada juga pintu rahasia di belakang beruang, yang Jaejoong katakan dia seharusnya tidak mengungkapkannya. Item lain yang dia miliki adalah penghitung uang.

Masuk ke garasi pribadi, ada banyak koleksi supercarnya. Saat itu terlihat ada lima mobil super mahal yang nilainya mencapai $1,5 juta atau setara Rp21,5 miliar.