Misteri Penghuni Boneka Koleksi Astrid dan Angkernya Rumah Uya Kuya

Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram Outfitcost

VIVA – Memiliki rumah yang megah dan mewah seperti Astrid dan Uya Kuya dengan banyak koleksi barang-barang mahal memang bisa jadi suatu kebanggaan tersendiri. Tapi apa jadinya, jika rumah mewah dan barang-barang koleksi kesayangan dihuni oleh makhluk tak kasat mata?

Seperti diketahui, presenter terkenal Uya Kuya memiliki tempat tinggal yang mewah di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur. Rumah mewahnya bukan cuma dihuni oleh beragam binatang kesayangan, tapi juga penuh dengan koleksi-koleksi boneka kesayangan istri Uya, Astrid.

Baca Juga: Warna Keberuntungan Para Pemilik Zodiak Hari Ini

Tapi, di balik cantik dan lucunya boneka-boneka koleksi milik Astrid, ada beberapa boneka yang ternyata dihuni oleh makhluk gaib. Hal ini diketahui, ketika anak indigo, Furi Harun berkunjung ke rumah Uya Kuya.

Saat itu, Astrid memang memperlihatkan isi rumahnya yang mewah kepada Furi. Salah satu yang diperlihatkan termasuk juga boneka-boneka koleksi Astrid Kuya.  

Saat melihat boneka-boneka tersebut, Furi mengatakan, dari sekian banyak boneka koleksi Astrid, ada tiga boneka yang duhuni ole makhluk tak kasat mata.

Meski begitu, Astrid mengaku, tidak pernah merasakan hal aneh saat memainkan bonekanya. menunjukkan koleksi bonekanya. "Aku orangnya emang enggak sensitif, jadi enggak pernah aneh-aneh, aku cuma suka aja lihat boneka-boneka ini," kata Astrid menceritakan tentang koleksi-koleksi bonekanya dalam tayangan video yang diunggah channel Youtube, Silet.

Melihat boneka-boneka itu, Furi Harun mengatakan, "Salah satu boneka yang ini ada isinya, emang tinggal di sini,  anak kecil perempuan. Ada juga yang wujudnya laki-laki. Jadi dari yang aku lihat, ada tiga boneka astrid yang punya penghuni gaib."

Mengetahui hal itu, suami Astrid, Uya Kuya sebenarnya memang tidak setuju jika sang istri menjadikan boneka sebagai koleksi di rumahnya. "Kalau dari awal emang gua enggak suka Astrid koleksi boneka. Karena jin itu bisa masuk ke sesuatu yang berwujud," kata Uya.

Namun, bukan cuma boneka yang dihuni oleh makhluk gaib di rumah Uya. Beberapa sudut rumah mewahnya juga ternyata dihuni oleh makhluk-makhluk yang tak kasat mata. Mulai dari kolam renang hingga ruang keluarga.

"Yang di belakang kolam dekat pohon energinya paling kuat, ada laki-laki ada perempuan juga. Makhluk-makhluk seperti itu memang kan pasti ada di setiap rumah, yang penting mereka tidak mengganggu," kata Furi Harun lagi.

Diakui Furi, adanya makhluk tak kasat mata di rumah Uya Kuya karena memang rumah tersebut jarang dihuni. Namun, sejauh ini, semua makhluk tak kasat mata tersebut tidak ada yang mengganggu penghuni rumah.

"Rumahnya karena jarag ditempatin, so far aman. Tapi suka ada keribetan-keribetan kehadiran anak kecil," terang Furi.