Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina yang Megah Bak Istana

Rumah Prilly Latuconsina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setiap orang tentunya memiliki rumah impiannya masing-masing, begitu pula dengan artis Prilly Latuconsina. Sejak usia 16 tahun ia selalu bermimpi memiliki rumah besar seperti istana, yang membuatnya merasa seperti seorang putri mahkota. 

Kini, impiannya sudah hampir terwujud. Sebuah rumah dengan tiang-tiang besar, dan memiliki empat lantai yang dibangunnya dengan hasil keringatnya sendiri dalam waktu dekat akan rampung. Lewat video di akun YouTube pribadinya, ia memamerkan rumah barunya tersebut.

Di awal video, ia memperlihatkan bagian luar rumah yang dicat dengan nuansa putih gading dan memiliki tiang besar seperti bangunan-bangunan pada masa Romawi. Pada bagian lobby, Prilly mengatakan bahwa ia sengaja membuatnya dengan ukuran yang cukup besar agar kelak ia bisa berfoto di tempat tersebut. 

"Sebelum kita masuk, aku pengen kasih lihat pemandangan dari rumah aku. Jadi pemandangannya itu langsung lapangan golf, bersasa kaya di mana gitu, padahal masih di Tangerang," ungkap Prilly dalam videonya tersebut. 

Setelah masuk ke lobby, tamu yang masuk akan langsung di bawa ke sebuah ruang tamu. Prilly Latuconsina mengaku sengaja membuatnya demikian, agar setiap tamu yang masuk bisa langsung ke ruangan tersebut. Ini karena ruangan selanjutnya merupakan ranah pribadi. 

Selain itu, rumah tersebut juga akan memiliki ruang keluarga yang akan diisi dengan sofa dan juga tv untuk ia dan keluarga berkumpul. Pada bagian luar, Prilly juga menunjukkan bahwa rumahnya memiliki sebuah gazebo untuknya dan tamu bisa bersantai. 

Setelah itu, ia juga memamerkan ruang makan yang cukup besar. Ia sengaja mendesain ruang makan tersebut degan nuansa cokelat lantaran warna tersebut cukup aman, dan bernuansa classy serta elegan. 

"Ruang makannya gede karena aku kalau di rumah menghabiskan waktu di meja makan, ketemu orang, menjamu orang di meja makan," kata dia. 

Di sisi lain ia juga memperlihatkan sebuah kolam renang yang cukup besar dengan detail keramik yang cukup unik. Nantinya, di dinding dekat kolam renang juga akan ditanami tumbuhan merambat agar terkesan lebih nyaman. 

Kemudian, ia juga menunjukkan bahwa rumah super besarnya itu juga akan memiliki home theater dan ruang karaoke. Ruangan itu akan diisi dengan layar super besar dan juga sebuah sofa untuk bisa bersantai sambil bernyanyi. 

Setelah itu, ia memperlihatkan bagian kamar pribadinya yang nantinya didesain dengan nuansa seperti kamar-kamar di istana. Satu bagian yang cukup mencengangkan ialah bagian lemari. Prilly memiliki sebuah ruangan khusus yang diperuntukkan sebagai tempat menyimpan koleksi barang-barang pribadinya. 

"ini dia lemariku buat nyimpen sepatu sama tas, biar enggak berantakan gitu, dan untuk menaruh baju," kata dia. 

Di bagian kamar mandi, Prilly Latuconsina juga menempatkan sebuah bathtube untuk ia berendam setelah lelah bekerja. Kemudian, ia memperlihatkan lantai 4 yang merupakan lantai paling atas dari rumahnya. Tempat tersebut dikhususkan bagi Prilly dan teman-temannya untuk berpesta. Di ruangan itu nantinya akan ada meja biliar serta mini bar

"Seneng banget sih aku punya rumah gini. Dari umur 16 tahun itu ngimpi punya rumah kaya gini. Semua aku yang desain, pakai uang keringet sendiri, tapi kerja apa, enggak mungkin banget. Tapi, pikiran negatif aku lawan kerja keras dan nabung dan 7 tahun kemudian tercapai," kata Prilly.