Rumah Super Mewah, Kado Pernikahan David Beckham untuk Brooklyn

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @brooklynbeckham.

VIVA – Brooklyn Beckham dan calon istrinya akan memiliki rumah baru yang super mewah sebagai kado pernikahannya. Rumah itu merupakan hadiah dari orangtua Broklyn, David dan Victoria Beckham.

Dikutip dari laman Mirror, David dan Victoria bersedia membelikan rumah baru untuk putra mereka dan tunangannya, Nicola Peltz. Putra sulung David itu resmi bertunangan di 21 tahun dan lebih muda dari artis sekaligus anak miliader, Nicola yang sudah berusia 25 tahun.

Brooklyn dan Nicola telah mengejutkan penggemar pada akhir pekan lalu ketika mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat. Hal itu diunggah oleh keduanya di akun Instagram mereka.

Baca juga: 5 Kutukan yang Menimpa Bintang Glee, Terbaru Kasus Naya Rivera

Kini, hal mengejutkan kembali diberikan oleh pasangan itu saat David dan Victoria diduga akan memberi kado pernikahan paling mewah yakni rumah yang super besar. 

"Meskipun mereka akan menghabiskan banyak waktu di Amerika, Brooklyn menginginkan sebuah tempat menetap di London. Victoria dan David telah menawarkan untuk membeli rumah yang akan diberikan sebagai hadiah pernikahan," ujar seorang sumber.

Bukan tanpa alasan, lantaran Brooklyn juga kedapatan tengah mencari rumah di sekitaran London. Tentu saja, harga mahal untuk rumah mewah tidak seberapa bagi David dan Victoria yang memiliki penghasilan fantastis.

Baca juga: Jenazah Ditemukan Mengapung, Naya Rivera Dipastikan Meninggal

"Brooklyn sedang mencari properti di London Timur tetapi tidak ada yang tahu pasti," kata sumber itu.

Diketahui, Brooklyn mengeluarkan hampir £160.000 atau setara dengan Rp2,9 miliar pada cincin pertunangannya untuk Nicola. Sementara itu, keluarga Beckham diperkirakan bakal merogoh kocek hingga £4 juta atau Rp72 miliar untuk pernikahan dua anak muda tersebut.

https://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/david-victoria-beckham-to-buy-22351078