The Elements: Hunian Mewah Sinar Mas Land dengan Keringanan Hingga 20%

Program Move in Quickly dari Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Memiliki hunian mewah kini tidak lagi sulit dan berat. Sinar Mas Land melalui program Move In Quickly bisa membantu Anda memiliki hunian berkelas dengan mudah dan ringan.

Program Move In Quickly sendiri merupakan program tahunan dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Melalui Move In Quickly, Anda bisa mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15% untuk ready stock lewat KPR Express.

Untuk pembayaran secara tunai, ada keringanan sebesar 20%, dan untuk pembelian unit under construction melalui KPR, Anda bisa mencicil uang muka (DP) 15% sebanyak 12 kali, yang ditambah dengan keringan 15% dari nilai akad kredit.

Program ini sudah berjalan sejak 22 Maret lalu dan akan berlangsung hingga 31 Desember nanti. Pelaksanaannya terbagi ke dalam 3 (tiga) periode, dan saat ini sudah memasuki periode kedua yang dimulai sejak 1 Juli dan akan berlangsung hingga 30 September.

Di periode kedua ini, bagi Anda yang ingin membeli hunian ready stock dengan KPR Express, Anda akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. Untuk pembelian secara tunai, ada keringanan harga sebesar 15%.

Sedangkan, untuk pembelian unit under construction dengan fasilitas KPR akan dapat keringanan mencicil uang muka (DP) sebesar 10% sebanyak 9 kali yang ditambah keringanan sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Program ini juga menyediakan produk kavling dengan keringanan pembayaran tunai atau KPR Express hingga 25%, yang ditambah dengan keuntungan gratis biaya pengalihan 1 (satu) kali dan bebas biaya BPHTB bila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 1 (satu) tahun setelah serah terima kavling.

Sedangkan, untuk Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dengan DP sebesar 20% dan dicicil 12 kali, Anda bisa mendapatkan keringanan harga sebesar 15%.

Selain itu, buat Anda yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 20%, dengan harga maksimum kavling untuk program subsidi DP KPT Express sebesar Rp 2,5 miliar.

Promo Move In Quickly bisa dinikmati untuk produk hunian Sinar Mas Land di Jakarta, BSD, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan. Sedangkan untuk produk kavling terdapat di BSD, Tangerang, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan.

Untuk Anda yang berada di Jakarta dan ingin memiliki hunian mewah dan berkualitas, program Move In Quickly bisa memberikan kemudahan dan keringanan untuk bisa merasakan kemewahan dari apartemen The Elements dari Sinar Mas Land.

Melalui Move In Quickly, Anda bisa langsung mendapatkan keringanan hingga 20%. Selain itu, ada juga promo tiga bedroom dengan cicilan Rp50 juta dan promo dua bedroom dengan harga mulai dari Rp4,1 miliar.

Apartemen The Elements dari Sinar Mas Land sendiri merupakan apartemen yang menawarkan “luxurious living” sebagai esensi gaya hidup modern di ibukota, dan mengusung konsep “the pinnacle of harmony” yang menghadirkan hunian sempurna dengan nuansa kenyamanan, kemewahan & elegan yang digabungkan dengan kemudahan aksesibilitas & fasilitas berkelas yang lengkap.

Apartemen ini terletak di kawasan segitiga emas Kuningan yang terintegrasi dengan Epicentrum Walk dan dikelilingi berbagai pusat bisnis dan perkantoran di jantung kota Jakarta dengan posisi yang sangat strategis, memiliki 5 (lima) akses mudah dari Bundaran HI, Plaza Indonesia, Semanggi, Mega Kuningan, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 

The Elements hadir dengan 2 (dua) tower megah dan memiliki 372 unit dengan material yang berkualitas tinggi dan memberikan Anda privasi yang terjaga dan eksklusivitas dengan jumlah unit yang dibatasi di setiap lantainya.

Selain itu, The Elements juga menawarkan fasilitas lengkap yang meliputi kolam renang, jogging track, gym, indoor & outdoor playground, function room, meeting room, minimarket, laundry, concierge, hingga private lift, dan folding balcony window.

Bagi Anda yang tertarik, proses pengajuan bisa Anda lakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program Move In Quickly, yaitu BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, CIMB Niaga, BTN, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000.