Dewi Sandra: Belajar Bahasa Inggris Bisa Permudah Hidup

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Mempelajari bahasa Inggris menjadi hal yang penting di era sekarang ini. Selain dijadikan sebagai bahasa Internasional, bisa berbahasa Inggris tentunya membawa banyak keuntungan, misalnya dalam urusan pekerjaan, memahami teknologi, hingga mempermudah komunikasi untuk memperluas jangkauan.

Manfaat dan kemudahan dari kecakapan berbahasa Inggris, rupanya juga dirasakan oleh artis cantik Dewi Sandra. Menurutnya, selain kaya akan ilmu, memahami bahasa Inggris ternyata dapat mempermudah kehidupan Anda. 

"Di era globalisasi seperti ini, bahasa Inggris sangatlah penting, karena dapat lebih mudah mengenal orang lain, membuka jalur pertemanan lebih luas, membuka peluang baik dalam bisnis, serta karier, kehidupan dan masih banyak lagi," ucapnya kepada VIVA di WallStreet Pacific Place, Selasa 5 Juni 2018.

Dewi menilai bahwa tidak ada batasan umur untuk seseorang mempelajari bahasa Inggris, apalagi saat ini sudah banyak lembaga-lembaga kursus yang dapat membantu siapa saja mempelajari bahasa Inggris. 

Salah lembaga yang cukup populer adalah Wall Street. Brand lembaga bahasa Inggris untuk dewasa nomor satu di dunia ini, memiliki kelebihan tak hanya sekadar belajar, di Wall Street Anda dapat membuka lebih luas jalur pertemanan.

Sistem pembelajarannya pun sangat praktis dan mampu menyesuaikan terutama dengan padatnya aktivitas, dan minimnya waktu luang.

Menyiasati itu, Wall Street menyediakan pembelajaran secara online yang dapat diakses kapan pun, dan di mana pun. Selain itu, jam belajar juga sangat fleksibel dilakukan tak hanya di dalam kelas namun bisa di luar ruangan seperti kafe, taman, dan tempat hangout lainnya.

Selain sangat praktis, lembaga ini juga menyediakan private class di mana Anda dapat datang, dan langsung menemui trainer Anda. Saat ini, Wall Street sudah mudah dijangkau karena terletak di mal-mal besar seperti, Pacific Place, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Central Park, Living World, Paris Van Java (Bandung), dan masih banyak lagi. Yuk, belajar di Wall Street. (asp)