2 Zodiak Ini Bakal Dapat Ujian Berat di Bulan November

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Garon Piceli

VIVA – Bulan November telah tiba. Ada banyak hal yang menanti di depan Anda. Namun, dari semua zodiak yang ada, beberapa di antaranya diprediksi akan mendapat ujian yang cukup berat di bulan ini.

Dilansir dari laman Bustle, Jumat, 2 November 2018, zodiak yang akan mengalami banyak rintangan di bulan November adalah Aries dan Capricorn.

Untuk Aries, pribadi yang paling sering menjadi trendsetter di antara seluruh zodiak, bulan November akan memberikan beberapa tantangan dan rintangan yang bisa memaksa Anda untuk mengubah rencana dan mencari ide baru.

Semakin Anda berusaha kembali ke jalur atau jalan yang sesuai dengan rencana, semakin Anda seakan terasa terjebak di pasir hisap.

Jadi, ikuti saja ke mana hidup menuntun Anda. Jangan melawan. Bulan ini tampaknya Anda harus sedikit menyerah dan tidak memaksakan kehendak.

Sementara untuk Capricorn, terkadang Anda harus bekerja keras hingga titik darah penghabisan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Bagi Anda, November adalah tentang mempersiapkan diri menuju 2019 dan mungkin ini akan terasa melelahkan.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keputusan-keputusan yang Anda buat hari ini akan menentukan bagaimana kondisi Anda tahun depan. Ini berarti Anda akan menghabiskan bulan Desember untuk bekerja lebih keras lagi.