Akhir Tahun Makin Seru, Shopee Kasih Promo Gede-gedean

Jumpa pers Shopee Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sukses menggelar promo menarik 9.9, 10.10, 11.11, kini Shopee hadir kembali dengan promo akhir tahun super menggoda. Perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini hadir dengan 12.12 Birthday Sale.

Namanya merayakan ulang tahun sekaligus promo terakhir tahun ini, sehingga kali ini Shopee memberikan penawaran maksimal kepada pengguna, penjual, maupun mitra setianya.

"Karena 12.12 pas ulang tahun kami yang ketiga tahun. Ini juga jadi ajang promosi terakhir. Ajang promosi terbesar tahun ini," kata Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto dalam jumpa pers yang digelar di Altitude, The Plaza, Jakarta Pusat, Rabu 28 November 2018.

Selain diskon di hari-hari khusus seperti sebelumnya, cashback hingga 120 persen hingga kuis dengan hadiah total senilai Rp12 miliar. Mengenai promo besar-besaran kali ini, Shopee berharap bisa mencapai hasil seperti promo mereka sebelumnya yang bisa melampaui target.

"Kalau dilihat dari tahun lalu Shopee berkembang sangat pesat. Di 11.11 kita juga melampaui target kita sendiri. Target kita 12.12 lebih besar dari kemarin," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Promo 12.12 sendiri akan menjadi promo tak hanya terbesar dari Shopee tapi juga terlama, hampir 24 hari digelar selama 24 jam. Dengan program promo akhir tahun ini, e-commerce berwarna oranye ini berharap bisa menutup tahun dengan catatan yang baik, dari segi bisnis ataupun imej di masyarakat.

"Menutup tahun ini dengan baik, market tahun depan lebih banyak, dan yang pasti mereka loyal sama kita," ucap Rezki.

Jadi mulai sekarang siapkan dompet untuk berburu produk kesayangan dari berbagai merek yang ikut memeriahkan promo ini, seperti Nivea, Samsung, Maybelline, Johnson & Johnson, Oppo.