Meghan Markle dan Kate Middleton Bukan Teman Baik

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Liburan menjelang Natal mungkin menjadi waktu yang sibuk bagi sebagian keluarga Kristiani di dunia, termasuk bagi keluarga Kerajaan Inggris. Dan Natal tahun ini menjadi waktu yang menegangkan bagi keluarga bangsawan Cambridge dan Sussex.

Hal itu seiring dengan rumor yang menyebutkan bahwa telah terjadi ketegangan antara Pangeran William dan Harry, begitu juga dengan istri mereka, Kate Middleton dan Meghan Markle. Namun bertolak belakang dengan kabar tersebut, seorang sumber anonim kepada People mengatakan bahwa pasangan tersebut menikmati kenangan merayakan Natal pertama bersama pada akhir tahun lalu.

"Mereka sangat menyukai Natal dan semuanya mengalami momen yang indah. Saya berpikir dua wanita itu juga. Meski mereka bukan teman baik, tapi itu adalah waktu yang istimewa bagi mereka menghabiskan waktu bersama," kata sumber, seperti dilansir dari People.

Sementara William dan Harry memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai saudara kandung karena telah menghabiskan waktu tumbuh bersama. Bahkan, mereka juga melewati kesedihan bersama ketika ibunda tercinta, Diana meninggal karena kecelakaan pada tahun 1997 silam.

Namun semakin mereka dewasa, William dan Harry makin menjauh karena keluarga masing-masing. Harry dan istrinya, Meghan bahkan memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke rumah baru di Windsor hingga memisahkan kantor mereka.  

Banyak orang dalam terkejut dengan keputusan Meghan dan Harry tidak menetap di Apartment 1 di Kensington Palace. Namun untuk menempatinya memang dibutuhkan perbaikan besar-besaran untuk mengubahnya menjadi rumah keluarga modern.

Keputusannya pindah ke Frogmore Cottage, yang membutuhkan waktu sekitar lima menit berjalan kaki dari Kastil Windsor, setidaknya memberikan tempat yang lebih tenang untuk membesarkan anak-anak dan banyak ruang untuk menikmati privasi mereka.

“Harry ingin mengembangkan dirinya dan keluar dari bayang-bayang kakaknya. Mereka ingin menjadi diri sendiri dan menciptakan gaya mereka sendiri. Untuk melakukan itu, Anda kadang harus berpisah,” ujar orang dalam.