Viral Video Kikuk William Soal Hubungannya dengan Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William di New Delhi, India saat menghadiri pesta kebun perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90.
Sumber :
  • twitter.com/KensingtonRoyal?ref_src=twsrc^tfw

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton, menjadi pasangan kerajaan yang tak pernah luput dari sorotan. Mereka telah membina bahtera rumah tangga selama tujuh tahun.

Keduanya, telah dikaruniai tiga orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Namun, siapa sangka hubungan yang diidamkan oleh banyak orang ini sempat mengalami gangguan sepuluh tahun lalu. Hal ini terkuak setelah munculnya video lama dari Tea Time With The Cambridges di Twitter. Dalam video itu, William yang berusia 25 tahun tampak kikuk saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai hubungan yang sempat kandas dengan Kate saat itu.

Seperti dilansir laman Business Insider, wawancara tersebut dilakukan sebelum konser yang didedikasikan untuk Putri Diana di Stadion Wembley.

Dalam video tahun 2007,seorang reporter pun bertanya siapa saja yang akan datang dalam konser tersebut. Sejumlah pertanyaan juga mengarahkan agar salah satu jawabannya menyebut nama Kate Middleton.

Sejumlah pewarta ketika itu juga menanyakan pada William, bagaimana hubungannya dengan Kate Middleton.

Saat ditanya hal itu, William tertawa. Tawanya itu pun diketahui sebagai sinyal untuk menghindari menjawab pertanyaan para awak media.

“Saya punya banyak teman yang datang. Jadi, Anda tahu, semua orang akan ada di sana malam ini, dan itu akan menjadi malam yang luar biasa," kata dia.

Pangeran Harry, yang juga ada di dalam video, mengambil kesempatan untuk memuji saudaranya. "Sangat baik, William," kata Harry.

"Sangat diplomatis," jawab William.

Meskipun William dan Middleton awalnya mulai berkencan di perguruan tinggi, mereka sempat putus pada 2007 sebelum bertunangan tiga tahun kemudian. Dalam wawancara terkait pertunangan William dan Middleton, Pangeran William mengatakan bahwa mereka hanya perlu meluangkan waktu untuk tumbuh secara terpisah sementara waktu.

"Itu sangat baik untuk menemukan cara memupuk perasaan, jadi itu hanya sedikit ruang, dan itu berhasil menjadi lebih baik," katanya dalam wawancara.

Menurut laman The Telegraph, William dan Middleton kembali bersama pada bulan Juli di tahun yang sama. Sumber itu mengatakan bahwa waktu terpisah memungkinkan mereka untuk menyadari bagaimana perasaan mereka satu sama lain. (tsy)