Menguak Kecocokan Hubungan William-Kate Middleton dari Zodiak

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton bertemu saat berkuliah di St Andrew's University di Skotlandia dan setelah berpacaran selama beberapa tahun dan putus satu kali, pasangan ini akhirnya menikah di tahun 2011. Dalam beberapa tahun pernikahan mereka, keduanya sudah dikaruniai tiga anak dan tampak seperti pasangan yang sangat cocok. Tapi bagaimana sebenarnya kecocokan hubungan mereka jika dilihat dari zodiaknya?

Dikutip dari laman The Cheat Sheet, Kate lahir tanggal 9 Januari yang artinya ia berzodiak Capricorn. Menurut situs Horoscope, Capricorn itu pintar, pekerja keras, dan taat aturan, ini menjelaskan bagaimana Kate hampir tidak pernah melanggar protokol kerajaan.

Ahli astrologi Sara Delphi mengatakan bahwa mereka yang memiliki zodiak ini juga sangat stabil dan bertanggung jawab. Jika berkaitan dengan hubungannya dengan William, Delphi mengatakan bahwa Kate berperan sebagai batu penyokong untuk suaminya dan sangat sederhana.

Kate seorang yang realis, suka dengan kedisiplinan, konvensional, suka dengan konsistensi, dan hidup berdasarkan aturan. William lahir pada tanggal 21 Juni 1982 dan memiliki zodiak Cancer, seperti ibunya mendiang Putri Diana.

Beberapa sifat Cancer adalah setia, sangat intuitif, dan emosional. Delphi mengatakan kalau ia yakin zodiak William dan Kate membuat keduanya sebagai komunikator yang unggul.

"Bulan William berada dalam rumah ketujuh pernikahan, Kate berada dalam Cancer di rumah ketiga komunikasi. Cancer sangat sensitif dan emosional, dan Bulan Kate ada dalam Cancer, jadi mereka akan berkomunikasi sangat, sangat baik," ujar Delphi.

Nampaknya, William dan istrinya sangat cocok seperti yang Delphi yakini pernikahan dan unit keluarga mereka akan tetap kuat dan bertahan lama.

"Mereka akan membuat unit keluarga yang sangat kuat, mereka akan melindungi anak-anak dan menginginkan privasi untuk mereka serta memberikan mereka kehidupan rumah yang sangat stabil dan harmonis bahagia," imbuh Delphi.

Penulis horoskop Annabel Gat setuju bahwa pasangan itu akan langgeng tapi dia tidak berpikir sama dengan Delphi. Meski begitu, ia sepakat kalau zodiak keduanya saling melengkapi.

"Cancer dan Capricorn sangat bersebelahan dalam roda zodiak, meski berseberangan mereka juga saling melengkapi," ujarnya.

Capricorn memiliki reputasi sebagai sosok yang dingin, sementara cangkang keras Cancer sulit untuk dipenetrasi. Tapi, di dalamnya, kedua zodiak ini sangat peduli dengan keluarga, keamanan, dan menghabiskan waktu yang baik.

Capricorn berada di bawah kartu Iblis dalam tarot, taoi bukan berarti zodiak yang berpikiran bisnis ini tidak tahu bagaimana caranya berpesta. Dan Cancer dikenal moody, tapi mereka punya selera humor yang gila.