Para Pemilik Zodiak Ini Banyak yang Jadi Orang Terkaya Dunia

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Masa depan atau keberuntungan dalam segi finansial memang sukar ditentukan secara pasti. Namun, sebuah riset menunjukkan zodiak inilah yang dimiliki para miliarder di dunia. Siapa tahu Anda punya keberuntungan yang sama jika berada dalam zodiak ini.

Dilansir dari laman Times of India, sebuah studi yang dilakukan oleh situs pencari kerja, Adview, sejumlah peneliti menganalisis 400 Daftar Forbes dan mencari tahu zodiak dari orang-orang dalam daftar tersebut. Menariknya, ada satu zodiak yang paling banyak dimiliki dari daftar tersebut.

Para peneliti menyimpulkan bahwa 28 miliarder dari daftar tersebut berzodiak Leo. Zodiak yang muncul pada kelahiran 23 Juli - 22 Agustus ini dipercaya memiliki bakat alami sebagai pemimpin. Mereka cerdas, intelektual, tekun, dan memiliki kepribadian yang kuat. Selain itu, Leo juga percaya diri dan kreatif, dan orang-orang terpikat dengan sifat optimis mereka.

Beberapa tokoh terkaya di dunia yang berbintang Leo meliputi pendiri Google Sergey Brin, pendiri Oracle Larry Ellison, dan miliarder Prancis Francois Pinault.

Zodiak lain yang dimiliki para orang terkaya di dunia adalah Taurus dan daftar tersebut memuat 24 miliarder yang berzodiak ini. Kemudian diikuti dengan Libra sebanyak 23 miliarder, Aquarius dengan 22 miliarder, dan Gemini, Virgo, Capricorn, dan Pisces dengan masing-masing 21 miliarder. Zodiak lainnya yang masuk dalam daftar itu adalah Cancer, Sagitarius, Scorpio, dan terakhir Aries.

Meski kita tidak bisa mengatur di bawah zodiak apa kita terlahir, tapi kita selalu bisa belajar dari sifat-sifat baik Leo. Selain itu, zodiak juga bukan satu-satunya penentu kekayaan seseorang. (tsy)