Heboh Unggahan Cewek Curhat Mantan yang Minta Balikin Barang

Rekapan pengembalian barang
Sumber :
  • twitter.com/FreditaIstijarN

VIVA – Unggahan seorang warga Twitter tiba-tiba saja ramai dan membuat banyak kaum Adam merasa malu mengetahui adanya seorang pria seperti dalam curhatan wanita tersebut. Banyak cuitan baik pria atau wanita mengomentari unggahan pemilik akun @FreditalstijarN.

Dalam akun tersebut, wanita yang di statusnya menulis sebagai arsitek dan desain grafis ini mengungkapkan pengalaman uniknya. Dia memiliki mantan kekasih yang meminta kembali barang pemberian selama masih berstatus pacar.

"Dear wanita, hati-hati kalau ketemu cowok loyal (gak semua]) dan dikasih macem-macem, siapa tahu ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalau memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok," cuitnya, Senin, 10 Februari 2019.

Bahkan pemilik akun bernama Fre tersebut sampai mengunggah rekapan bertuliskan pengeluaran sang mantan selama berpacaran. Selain dalam bentuk barang seperti jaket, jam tangan, kosmetik, kaus, gantungan kunci yang harus dikembalikan, juga uang tunai yang pernah dikeluarkan untuk biaya makan, nonton bioskop, parkir hingga ongkos bensin.

Lucunya warganet yang berkomentar geram tak hanya wanita tapi bahkan pria, mereka merasa malu jika memang ada cowok seperti itu. Dan berikut beberapa cuitan pria-pria tentang kejadian yang menimpa pemilik akun Twitter tersebut.

"Kikir amat tuh cowok, gusti nu agung amit amit dah," atau "Enggak semua cewek sebaik Anda...salut. sebagai cowok malu juga lihat cowok begini," tulis pengguna Twitter.

"Seumur-umur gue ngasih barang ke mantan enggak pernah gue minta balik. Kalau di toko-toko sih barang yang sudah dibeli enggak boleh dikembalikan," tulis lainnya.