PG, Nama Julukan Lucu untuk Pangeran George di Sekolah

Pangeran George
Sumber :
  • instagram @Kensington Palace

VIVA – Apa jadinya jika Anda memiliki teman sekolah dari kalangan keluarga kerajaan? Pangeran George, putra pasangan Pangeran William dan Kate Middleton seringkali jadi perbincangan di sekolahnya. Seperti apa Pangeran George di sekolah?

Dilansir laman Mirror, teman-teman Pangeran George, ternyata memiliki nama panggilan yang manis untuknya. Pangeran George merupakan siswa di sekolah swasta yang sangat mewah di London. Meski sekolah di tempat yang mewah, sebagai anggota kerajaan, tetap saja, sosoknya sering jadi sorotan di lingkungan sekolah tersebut. Dan tak heran juga, jika Pangeran George rupanya sangat populer di sekolahnya.

Tetapi ketika dia di rumah atau di sekolah, banyak yang menilai, dia seperti anak berusia lima tahun yang bersikap biasa, alami, dan seperti anak-anak pada umumnya.

Pangeran kecil itu sekolah sejak tahun pertama di St Thomas's, sebuah sekolah swasta dengan bayaran 17.600 Poundsterling per tahun (lebih dari Rp300 jutaan) di Battersea. Meski dia anggota kerajaan, tetapi menurut orang tua anak-anak lain, dia sama seperti anak-anak lain.

Satu mengatakan kepada Vanity Fair, "Dia sangat populer dan memiliki banyak teman, meski ada sedikit keributan tentang siapa dia."

"Baik William atau Kate memang sering mengantar, dan mereka selalu sangat ramah," komentar orangtua murid lainnya.
 
Ada juga yang mengatakan, sebagai orangtua, William terutama, senang mengobrol dengan beberapa orangtua lain dan dia berolahraga dengan beberapa ibu di Harbour Club setelah mengantar. "Dia sangat ramah."

Orangtua murid lainnya bahkan juga mengatakan, George telah diberi julukan lucu oleh teman-teman sekelasnya dengan panggilan PG (Pangeran George).

Itu bukan nama panggilan baru untuknya. Sebelumnya, Kate dan William juga punya nama panggilan khusus untuk George. Tips nama panggilan ketika dia masih bayi.(nsa)