So Sweet, Foto Pasangan Ini Buktikan Cinta Sejati Itu Ada

Foto pasangan yang viral di Facebook
Sumber :
  • facebook.com/Humanity4Life

VIVA – Cinta sejati itu memang ada. Hal ini ditunjukkan oleh sebuah foto yang beredar di media sosial Facebook pada 25 Juni 2019 lalu.

Foto yang viral itu menunjukkan pasangan yang penuh kasih menikmati momen manis mereka di pinggir jalan. Di foto tersebut, seorang pria yang tampak seperti sedang mencuci piring di tempat kerjanya, sementara sang wanita memeluknya dari belakang.

Dikutip dari World of Buzz, foto tersebut sama sekali tak memperlihatkan keduanya pasangan kaya. Pakaian mereka sederhana, tak ada pemandangan indah atau makan malam mewah. Namun, dua insan itu tampak diselimuti kebahagiaan dan cinta yang murni.

Pasangan tersebut membuat kita percaya bahwa cinta sejati itu ada. Cinta yang tak cuma karena materi. Meski tak diketahui siapa mereka dan sumber dari foto tersebut, namun diduga foto itu diambil di salah satu jalan di Thailand.

Warganet pun jatuh cinta dengan momen manis yang tertangkap kamera tersebut. Mereka setuju bahwa kebahagiaan lebih penting daripada memiliki kemewahan dan kekayaan.

"Cinta adalah kebahagiaan dan sangat berharga," tulis salah satu warganet.

"Bahagia adalah kekayaan yang baru," ucap warganet.

"Kebahagiaan sejati adalah ketika kamu memiliki kedamaian sesungguhnya dan uang tidak bisa membelinya," tulis lainnya.

Foto manis itu seakan menjadi sebuah pengingat penting bagi kita untuk selalu menghargai dan bersyukur atas kehadiran orang-orang dalam kehidupan kita. Alih-alih mengejar uang, kita harus mengambil langkah dan menikmati saat bersama dengan orang yang kita cintai, di mana uang tak mampu membelinya. (tsy)