Dilahirkan Sebagai Pemimpin, Ini Karakter Kamu yang Lahir Hari Kamis

Ilustrasi Perempuan yang menjadi pemimpin di suatu perusahaan.
Sumber :
  • dok. Grant Thornton Internasional

VIVA – Tidak hanya tanggal, bulan dan tahun kelahiran saja yang memiliki arti, ternyata hari kelahiranmu juga memiliki makna tersendiri. Hari kelahiran punya banyak hal baik yang berkaitan dengan kamu. Bahkan, hari lahir bisa mengungkapkan banyak tentang kepribadianmu.

Tidak terkecuali dengan orang-orang yang lahir pada hari Kamis. Dilansir dari Boldsky, berikut kepribadian orang yang lahir pada hari Kamis, mulai dari karier, percintaan, hingga kehidupan pernikahan.

Banyak mendapat keberuntungan

Individu yang lahir pada hari Kamis dipengaruhi oleh planet Jupiter. Itulah sebabnya mereka selalu beruntung dalam banyak hal.

Mereka cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam hidup mereka. Meskipun ada saat-saat di mana mereka depresi, tetapi mereka akan segera pulih karena mereka memandang kehidupan dengan optimistis. Karenanya, mereka dapat menghadapi pasang surut kehidupan dengan cara yang lebih baik.

Karakter

Mereka umumnya dikenal sebagai penasihat yang sangat baik karena mereka selalu terlihat dikelilingi oleh orang-orang yang selalu bersedia mempertimbangkan pandangan dan penilaian mereka. Mereka juga terlahir sebagai 'guru'. Angka keberuntungannya adalah 3.

Karier

Mereka dilahirkan sebagai pemimpin, untuk memerintah. Dengan karismanya, mereka dapat membuat orang lain terkesan dengan mudah sehingga orang lain akan mengikuti mereka. Baik dalam pekerjaan atau bisnis, mereka akan meraih kesuksesan karena semangatnya yang membara.

Namun, mereka mudah bosan dengan pekerjaan rutin yang sama. Mereka tidak dapat berpegang teguh pada tugas rutin dan tugas yang monoton. Meskipun mereka memiliki banyak tanggung jawab, mereka mampu mengungguli yang lain.

Kehidupan cinta

Orang-orang ini akan berbicara tentang apa yang mereka rasakan sesuai pemikiran mereka tanpa mempertimbangkan apa yang orang lain rasakan. Hal inilah yang membuat mereka kesulitan untuk memiliki kehidupan cinta yang mulus. Tetapi, mereka siap melakukan apapun demi orang yang mereka cintai. Karena mereka mudah bosan, mereka akan selalu membutuhkan pasangan yang suka dengan petualangan.

Pernikahan

Kehidupan rumah tangga mereka bisa sukses jika mampu mengendalikan emosi. Saat berselisih dengan pasangan, mereka harus berhati-hati dengan ucapannya agar tidak menyakiti perasaan pasangannya.

Dengan sifatnya sebagai petualang, mereka akan lebih memilih kehidupan di luar dibanding mengambil tanggung jawab dalam keluarga. Mereka juga akan lebih memilih bekerja untuk menjaga stabilitas keuangan. Mereka harus fokus pada tujuan jangka panjang jika mereka ingin pernikahannya sukses.

Secara keseluruhan, individu yang lahir pada hari Kamis adalah orang-orang yang murah hati. Mereka selalu bersedia memberikan yang terbaik.