Cieee, 3 Zodiak Ini Bakal Lewati Malam Tahun Baru yang Romantis

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Malam romantis enggak hanya dirayakan saat anniversary atau pada hari Valentine saja. Tahun Baru, juga bisa kamu lewati dengan romantis bersama pasanganmu, tergantung bagaimana kamu dan pasangan menyiasatinya.

Buat pemilik tiga zodiak berikut ini, sepertinya malam Tahun Baru ini akan dilewati dengan suka cita, karena zodiak-zodiak ini mampu membuat Tahun Baru mereka berjalan dengan sangat romantis.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Selasa 31 Desember 2019, berikut tiga zodiak yang bakal menghabiskan Malam Tahun Baru nanti dengan senyuman. Selamat ya!

Leo
Leo ingin menghabiskan malam ini dengan seseorang yang spesial dan membuatnya sangat berarti. Para pemilik zodiak ini penuh gairah dan ingin merasa nyaman berada di sisi seseorang yang ada di hatinya. buat kamu yang lajang, kamu akan siap keluar untuk bergaul dan mencari kesenangan.

Libra
Libra, ini adalah malam Tahun Baru yang sangat romantis buat kamu. Kamu adalah ahli penggoda dan dan 100 persen berminat untuk memunculkan pesona. Cinta akan mengikutimu sepanjang malam.

Jadi, jika kamu memiliki pasangan, kamu bisa melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan bersama dan ciptakan malam yang tidak akan pernah kamu lupakan. Eits jangan sedih buat kamu para Libra yang masih single. Kamu masih bisa menikmati malam Tahun Baru ini, karena kamu akan memiliki begitu banyak pilihan.

Aquarius
Aquarius bakal jadi orang yang paling keren di malam Tahun Baru ini. Jangan ragu untuk mengenakan outfit terbaikmu malam nanti dan ajak seseorang untuk keluar. Aquarius dikelilingi oleh pengagum. Jadi, kemungkinan besar malam Tahun Baru mu bakal berlangsung romantis dan menyenangkan.