Enggak Basa Basi, 4 Zodiak Ini Paling Ngebet Nikah Cepet

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Semua orang tentu menginginkan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidupnya. Untuk itu, sebelum memutuskan untuk menikah, kita harus memikirkan dan mempertimbangkannya matang-matang, supaya tidak kandas di tengah jalan.

Namun, berbeda dengan pemikiran empat zodiak ini. Keempat zodiak berikut ini sangat menginginkan pernikahan. Jadi, begitu mereka bertemu dengan seseorang yang dirasa cocok, mereka tidak akan berpikir lama untuk memutuskan mengajak menikah. Dilansir dari Elite Daily, berikut empat zodiak yang dimaksud.

Taurus
Kaum Taurean adalah pencari kenyamanan. Para pemilik zodiak ini cenderung berkembang ketika mereka menjalani hubungan yang aman dan stabil, sehingga sangat masuk akal kalau pernikahan menjadi tujuan akhir mereka. Begitu mereka menemukan orang yang tepat, mereka tidak akan ragu-ragu untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria dan Dihukum Seumur Hidup di Inggris

Cancer
Cancer menyukai keterbiasaan. Mereka suka memakai cincin di jari manis dan ingin ada orang yang sama yang menemani tidurnya setiap malam. Cancer membutuhkan perhatian dan membutuhkan pasangan yang menyayanginya.

Selain itu, para pemilik zodiak ini cenderung memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Cancer mencari pasangan seumur hidup, dan mereka menginginkan seseorang yang dapat mendampingi mereka untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Libra
Libra dikenal romantis. Para pemilik zodiak ini tidak suka sendiri, dan mereka bisa bekerja dengan baik jika didampingi oleh pasangan. Orang-orang ini suka mencintai dan dicintai sebagai balasannya. Mereka juga cenderung idealis, ketika mereka sudah memutuskan untuk menikahi seseorang, mereka tidak akan memikirkan perkataan orang lain.

Scorpio
Scorpio adalah orang yang sangat percaya dengan gagasan tentang belahan jiwa. Buat orang-orang berzodiak Scorpio, ketika mereka sudah menemukan seseorang yang sudah klik, pernikahan tidak akan terhindarkan. Mereka intens, loyal dan bersemangat ketika membicarakan tentang pernikahan. Mereka tidak akan berhenti mencari sampai menemukan belahan jiwanya.